Saat BCL Berkata Tak Bisa Bayangkan Hidup Tanpa Ashraf

Kompas.com - 18/02/2020, 19:00 WIB
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat menggelar akad nikah pada 8 November 2008 siam. Instagram/Anne AvantieAshraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat menggelar akad nikah pada 8 November 2008 siam.

JAKARTA, KOMPAS.com- Video wawancara Bunga Citra Lestari akhir tahun lalu kembali ramai diperbincangkan setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020).

Pasalnya, dalam video tersebut Bunga sempat berujar bahwa sampai saat itu dirinya tidak pernah membayangkan hidupnya tanpa Ashraf di sisinya.

"So far sih sampai sekarang aku tidak pernah bisa membayangkan hidupku tanpa Ashraf," ujar Bunga seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/2/2020), dari kanal YouTube InsertLive.

Baca juga: Bunga Citra Lestari: Saya Minta Doa untuk Ashraf dan Noah

Bunga berharap mereka bisa terus mencintai.

"Sampai sekarang pandangan aku masih seperti itu. Jadi mudah-mudahan kita berdua terus diberi kekuatan untuk bisa terus mencintai satu sama lain sampai nanti sih," ujar penyanyi yang akrab disapa Unge itu.

Dalam wawancara tersebut, Bunga juga menceritakan bagaimana kehidupan rumah tangganya juga sama seperti rumah tangga orang pada umumnya.

Baca juga: Ayah Ashraf Sinclair: Bunga, Terima Kasih Telah Mencintai Anak Saya...

Hal yang membedakan hanya karena dirinya dan Ashraf adalah seorang selebritas sehingga menjadi sorotan banyak orang.

"Kami sama-sama berjuang kok layaknya suami istri yang lain, kami juga pasti punya masalah, kami juga punya momen happy," kata Bunga.

"Dari awal kita juga punya promise, jangan pernah bertahan dalam sebuah hubungan just because of anak, jadi kitanya harus saling cinta. Karena enggak ada masalah (untuk) anak, orangtuanya divorce, kita masih bisa membahagiakan anak, mungkin caranya beda," ujar Unge.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X