Berduka atas Kepergian Ashraf Sinclair, Gisel Merasa Diingatkan soal Hidup

Kompas.com - 18/02/2020, 14:10 WIB
Gisel Anastasia saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Gisel Anastasia saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Selasa (18/2/2020) pagi, dunia hiburan dikejutkan dengan kabar meninggalnya aktor Ashraf Sinclair.

Serangan jantung dipastikan menjadi penyebab suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) itu menghembuskan napas terakhirnya.

Kejadian ini seakan mengingatkan banyak orang, termasuk penyanyi Gisella Anastasia bahwa tidak ada seorangpun yang akan tahu apa yang akan terjadi esok hari.

Baca juga: Duka Para Juri Indonesian Idol atas Meninggalnya Suami BCL, Ashraf Sinclair

Oleh sebab itu, Gisella mengunggah sebuah foto hitam putih dirinya, disertai keterangan tentang bagaimana orang harus menjalani kehidupan mereka sebaik-baiknya.

"Note to myself: That is why we have to live life to the fullest. Karna ternyata kita bener bener ga tau tentang hari esok..," tulis Gisel di akun @gisel_la, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/2/2020).

Dari catatannya tersebut, Gisel mengatakan bahwa orang bisa berencana apapun, namun rencana Tuhan yang menentukan.

"Waktu Tuhan pasti yg terbaik walau kadang tak mudah dimengerti, yes itu benar. Oleh karna itu ternyata penting untuk bisa menjadi yg terbaik disetiap kesempatan," tulisnya lagi.

Baca juga: Begini Persiapan Pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills

Kemudian, menjadikan diri sendiri sebagai yang terbaik dalam versinya masing-masing, mensyukuri dan memaafkan satu sama lain.

"Bangkit dari keterpurukan, memaafkan diri sendiri untuk semua langkah dan keputusan yg dibuat atas ketidak tahuan, memaafkan orang lain yg sengaja atau tidak telah menyakiti.
Bersyukur, berdamai dengan semua hal," tulis Gisel kembali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Note to myself: That is why we have to live life to the fullest. Karna ternyata kita bener bener ga tau tentang hari esok.. Bisa berencana A B C D tp ttp kehendakNya yg terjadi. Waktu Tuhan pasti yg terbaik walau kadang tak mudah dimengerti, yes itu benar. Oleh karna itu ternyata penting untuk bisa menjadi yg terbaik disetiap kesempatan. Fokus pada hal hal positif untuk menjadi the best version of ourself. Bangkit dari keterpurukan, memaafkan diri sendiri untuk semua langkah dan keputusan yg dibuat atas ketidak tahuan, memaafkan orang lain yg sengaja atau tidak telah menyakiti. Bersyukur, berdamai dengan semua hal. Mendekatkan diri pada yg Esa untuk bisa sanggup melakukan hal hal yg tadinya ga akan sanggup kita lakukan sebagai manusia biasa. Thank God for giving me another chance, for another day in my life, and for blessing me much more than i deserve..

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on Feb 17, 2020 at 10:26pm PST

Tak Lupa, Gisel mengaku bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk hidup dan mendapatkan banyak kemudahan dalam menjalaninya.

Sementara dalam Instagram Story-nya, Gisella juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ashraf Sinclair.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya ka unge @bclsinclair..Semoga selalu diberi kekuatan dan keikhlasan untukmu, Noah dan keluarga. Rest in Peace papa Noah, tugasmu sudah selesai..selamat jalan," tulis Gisel disertai foto berwarna hitam putih mendiang Ashraf Sinclair dan BCL.

Baca juga: Ashraf Sinclair Meninggal, Ruhut Sitompul: Tadi BCL Sangat Tabah

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X