Devano Danendra Rilis Album Perdana, Iis Dahlia: Tadinya Pengin Dia Jadi Pilot

Kompas.com - 14/02/2020, 18:25 WIB
Iis Dahlia saat dijumpai di peluncuran album baru Devano “Cerita #1” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Iis Dahlia saat dijumpai di peluncuran album baru Devano “Cerita #1” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia memberi dukungan kepada anaknya, Devano Danendra, yang baru saja merilis album perdana bertajuk Cerita #1 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Iis pun datang melihat anaknya melakukan peluncuran album tersebut.

Di situ, Iis Dahlia yang disinggung mengenai album baru Devano mengatakan, tadinya ia tidak ingin anaknya terjun sebagai penyanyi.

Baca juga: Iis Dahlia: Netizen Mah Jangan Diladeni, Biarin Aja!

“Jadi Devano aku juga kaget sebagai orangtuanya, baru dua tahun tiba-tiba kepengen terjun ke dunia musik, kami sebagai orangtua jujur sebenarnya enggak kepengin dia terjun di dunia musik karena dia laki-laki,” kata Iis Dahlia.

Ia justru mengingingkan Devano menjadi seorang pilot mengikuti suaminya.

Akan tetapi, melihat keseriusan Devano bermusik, Iis Dahlia hanya bisa mendukung.

Baca juga: Ayahnya Pilot Pesawat yang Bawa Harley Selundupan, Devano: Ayah Saya Orang Baik

“Tadinya saya pengin dia kayak bapaknya. Ya sudah, dia mau, tapi dia ternyata memperlihatkan ke kami dia sangat berbakat. Saya enggak pernah ikut campur,” ucap Iis.

Sang pelantun “Payung Hitam” ini hanya memberikan pesan pada anaknya agar menjaga dengan baik kariernya musiknya.

“Saya cuma kasih wejangan, istilahnya itu pandangan bahwa menjadi seorang artis itu beratnya seperti ini, ini, jadi saya bilang ke dia," kata Iis.

Baca juga: Devano Danendra Rilis Album di Hari Valentine, Ada Hubungannya?

Terlebih melihat pergaulan anak muda saat sekarang.

"Paling enggak, mau dia bergaul di lingkungan tidak sehat, jangan pernah bergaul ada di lingkungan pemakai narkoba,” ucapnya.

“Itu yang harus diingat, bismillah mudah-mudahan dijauhkan dari hal-hal begitu. Terus kalau dalam bermusik dia punya planning yang jauh ke depan,” sambungnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X