Scorpions dan Whitesnake Janjikan Penampilan Magis di Jogjarockarta 2020

Kompas.com - 14/02/2020, 17:01 WIB
Poster Jogjarockarta 2020 Instagram/JogjarockartaPoster Jogjarockarta 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan JogjaROCKarta International Rock Music Festival bakal menyapa pada 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Rajawali Indonesia selaku promotor secara konsisten terus menggelar perhelatan ini tiap tahunnya dengan memboyong nama-nama besar di industri musik rock tidak hanya lokal, tetapi dunia.

Sebut saja Dream Theater, Megadeth, Extreme, hingga Power Trip pernah menjad headliners di festival rock yang kali pertama digelar pada 2017 lalu.

Baca juga: Video Penampilan Cadas Eross Candra di JogjaRockarta

Untuk tahun ini, JogjaROCKarta juga memberikan sajian yang tak kalah menarik.

Scorpions dan Whitesnake didaulat untuk menjadi headliners dalam gelaran JogjaROCKarta Festival #4.

Selain dua nama tersebut, juga akan ada penampilan ciamik dari penampil asal Mongolia, The Hu, dan band Tanah Air seperti God Bless, Death Vomit, Power Slaves, Navicula, hingga Kelompok Penerbang Roket.

Baca juga: Dream Theater Mainkan Gundul-gundul Pacul di JogjaRockarta

Sekadar informasi, walaupun Whitesnake baru pertama akan datang ke Indonesia, sang vokalis David Coverdale sebelumnya pernah datang ke Indonesia pada 1975 ketika ia masih tergabung dalam Deep Purple.

"Kami sangat senang untuk berkunjung dan mempersembahkan penampilan yang menarik dengan deretan lagu-lagu terbaik untuk kalian," ujar David Coverdale dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (14/2/2020).

"Kami tidak sabar untuk bertemu dan bermain untuk kalian semua penggemar yang ada di Indonesia. Ini akan menjadi suatu hal yang magis," imbuhnya.

Baca juga: JogjaRockarta Festival Rock yang Aman dan Nyaman

Baik Scorpions maupun Whitesnake, mereka menjanjikan penampilan yang tidak hanya sekadar nostalgia bagi para penggemarnya, tetapi mereka juga akan memberikan sajian spektakuler dan enerjik.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X