Bakal Megah, Lampu-lampu Atraktif akan Hiasi Panggung Konser Raisa di GBK

Kompas.com - 14/02/2020, 14:46 WIB
Raisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORaisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ezar P. Darnadi selaku Stage Lightning Desainer yang mendesain panggung konser Raisa menyebut, ia bakal menampilkan sesuatu yang megah.

Sebuah layar LED besar akan terpampang dalam konser tersebut.

Ditambah lagi, konser yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tersebut akan semakin semarak dengan adanya lampu-lampu atraktif.

“Iya (di panggung) nanti ada LED besar, sekitar ada 24 m X 9 m. Kemudian, nanti ada lighting-lighting juga, yang nanti dia berubah, nanti akan membentuk konfigurasi-konfigurasi,” ucap Ezar saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (13/2/2020).

Baca juga: Bocoran Konsep Konser Raisa di GBK, Origami yang Berarti Harapan

Selain itu, bila berbicara mengenai fisik panggung dengan konsep origami, Ezar menyebut akan ada perubahan dari tampilan panggung yang dibagi dalam beberapa babak.

“Ada yang bergerak. Sebenernya bukan cuma konten, tapi fisiknya (panggung),” tuturnya.

Sementara itu, Ezar juga memberikan bocoran bahwa struktur dari panggung konser Raisa di GBK setara dengan panggung Ed Sheeran, yang mengutamakan keamanan tinggi.

Baca juga: Struktur Panggung Raisa Live in Concert Setara dengan Panggung Ed Sheeran di GBK

“Strukturnya (panggung), jadi yang kita pakai struktur Ed Sheeran, ada panggung hitam besar itu. Itu panggung standar internasional jadi secara safety, beban standar internasional,” katanya lagi.

Sebagaimana diketahui, Raisa akan menggelar konser yang bertajuk 'Raisa Live in Concert' yang akan digelar di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta Pusat pada 27 Juni 2020 mendatang.

Saat ini, Raisa mengaku masih mempersiapkan konser tunggalnya tersebut.

Baca juga: Seputar Single Terbaru Raisa, Teristimewa, Dipersembahkan untuk Orang Terdekat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X