Seputar Single Terbaru Raisa, Teristimewa, Dipersembahkan untuk Orang Terdekat

Kompas.com - 14/02/2020, 10:53 WIB
Raisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORaisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana kembali menggebrak panggung dunia musik Tanah Air lewat single terbarunya yang berjudul “ Teristimewa”, pada Kamis (13/2/2020).

Lagu ini pun menjadi single teranyar Raisa pada tahun ini, sebelum menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) pada 27 Juni 2020 mendatang.

Lantas, apa saja kata Raisa tentang single “Teristimewa”? Berikut rangkuman Kompas.com.

Baca juga: Teristimewa, Sebuah Lagu Cinta yang Dewasa dari Raisa

1. Lebih dewasa

Lagu yang berjudul “Teristimewa” rupanya sebuah lagu yang lebih dewasa dari lagu Raisa sebelumnya yang bertajuk “Jatuh Hati”.

Tetapi, Raisa menilai lagu itu punya sudut pandang yang sama dengan lagu “Jatuh Hati”, yakni doanya untuk orang tersayang.

“Saat ini gue masih mencari dan mendoakan adanya wawasan yang luas, tutur kata yang baik. Kenapa ini jadi perpanjangan lirik 'Jatuh Hati' karena dari dulu sampai sekarang, doa gue untuk orang terdekat masih sama,” ucap Raisa saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (13/2/2020).

Baca juga: Raisa Kaget Dengar Cerita Iwan Fals Saat Konser di GBK 29 Tahun Lalu

2. Dipersembahkan untuk orang-orang terdekat

Lagu yang berjudul “Teristimewa” merupakan lagu yang dipersembahkan Raisa untuk orang-orang terdekatnya.

Sebagai informasi, istri Hamish Daud ini membuat lagu tersebut usai merampungkan konser permata pada 2018 lalu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X