Satu Kata untuk Wanita Bandung dari Iqbaal Ramadhan: Gareulis...

Kompas.com - 13/02/2020, 19:47 WIB
Iqbaal Ramadhan saat turun dari panggung di 23Paskal Mall, Bandung, Kamis (13/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSIqbaal Ramadhan saat turun dari panggung di 23Paskal Mall, Bandung, Kamis (13/2/2020)

BANDUNG, KOMPAS.com - Aktor Iqbaal Ramadhan melanjutkan meet and greet bersama para cast Milea: Suara Dari Dilan di Cihampelas Walk, Bandung, Kamis (13/2/2020).

Panggung khusus telah disiapkan di tengah halaman terbuka. Para penggemar memadati depan panggung menunggu artis-artis yang akan hadir.

Namun, Iqbaal menjadi bintang yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. Mereka kebanyakan merupakan remaja perempuan.

Baca juga: Promo Milea: Suara Dari Dilan, Iqbaal Diarak Pakai Bandros dan Motor

"Saya enggak tau harus ngomong apa lagi kalau bukan terima kasih. Halo yang di atas, hai hati-hati jangan dorong-dorongan," kata Iqbaal, Kamis.

Pria ini juga memuji kaum hawa yang hadir saat pemandu acara memintanya untuk menyebutkan satu kata buat wanita Bandung.

"Gareulis...," ucap Iqbaal yang berarti cantik-cantik.

Tak pelak, fans yang sudah menantikan Iqbaal berteriak histeris kegirangan.

Setelah menyapa penggemar, Iqbaal dan seluruh cast akan melakukan gala premiere dan menonton bersama di XXI Cihampelas Walk, pukul 19.00 WIB.

Film Milea: Suara Dari Dilan merupakan film terakhir dari trilogi kisah tokoh Dilan dan Milea.

Dua film sebelumnya telah sukses menghipnotis para remaja Indonesia dengan judul Dilan 1990 (tahun 2018) dan Dilan 1991 (tahun 2019).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X