Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Kajeng Kliwon

Kompas.com - 13/02/2020, 18:23 WIB
Sebuah adegan dalam film Kajeng Kliwon. Bidik layar akun Instagram @kajengkliwon.movieSebuah adegan dalam film Kajeng Kliwon.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Kamis (13/2/2020) film Kajeng Kliwon karya sutradara Bambang Drias resmi ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh Tanah Air.

Film tersebut mengangkat kisah tentang dunia mistis Bali.

Film Kajeng Kliwon bercerita tentang seorang dokter yang bernama Agni, yang diperankan Amanda Manopo. Agni merupakan dokter asal Bali.

Baca juga: Penjualan Tiket Film Kajeng Kliwon di Bali Laku Keras

Dalam cerita itu, Agni akan menikahi kekasihnya yang bernama Nicho, diperankan Chris Laurent. Betapa bahagianya mereka saat mempersiapkan pernikahan.

Hingga pada akhirnya tibalah malam Kajeng Kliwon. Pada malam itu makhluk halus hadir di dunia manusia.

Kebahagiaan pasangan itu menjadi terusik hingga akhirnya pasangan tersebut merasa terancam dengan kehadiran makhluk halus.

Baca juga: Indah Kalalo Ceritakan Pengalaman Main Film Kajeng Kliwon

Tidak hanya itu, kemunculan Wijaya, pria asal Bali yang terus menghasut Agni untuk tidak menikah dengan Nicho lantas menimbulkan masalah baru.

Selain Amanda Manopo dan Chris Laurent, film ini akan dibintangi oleh beberapa artis tenar Cathrine Wilson, Egi fedly, Weda Nanda, Deva Wisesa, Vincent Andrianto, Muthia datau dan Indah Kalalo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X