Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fast and Furious 9 Belum Tayang, Vin Diesel Beberkan Rencana Film ke-10

Kompas.com - 07/02/2020, 16:06 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

Sumber NME

KOMPAS.com - Film Fast and Furious 9: The Fast Saga belum juga tayang, tapi bintangnya Vin Diesel sudah menyarankan agar film ke-10 dibuat dalam dua bagian.

Hal itu dikatakan aktor yang juga memproduseri film ini di edisi terbaru Total Film, dikutip dari NME, Jumat (7/2/2020).

“Mulai merencanakan untuk Fast 10 sebelum kami mulai syuting untuk Fast 9,” kata Vin Diesel.

Baca juga: Mendiang Paul Walker Dihidupkan Kembali dalam Fast and Furious 9?

Kemudian, Vin Diesel mengatakan bahwa Fast and Furious 10 bakal dibagi menjadi dua setelah ditanyakan perihal rencana membuat spin-off dari Fast and Furious seperti Hobbs and Shaw.

“Untuk para penggemar, apakah Fast 10 bagian pertama dan kedua jadi kesimpulannya, akan baik untuk melanjutkan bagi generasi yang akan datang,” ujar Vin Diesel.

Dalam trailer Fast and Furious 9, memang terlihat Dom (Vin Diesel) serenity berhenti sebagai pembalap jalanan dan mulai menikmati hidup bersama keluarga.

Tetapi, di trailer yang belum lama rilis, terlihat Dom kembali terlibat dalam balapan jalanan dengan saudaranya yang diperankan oleh pegulat John Cena.

Baca juga: The Rock dan Jason Statham Bintangi Spinoff Film Fast and Furious

Selain Vin Diesel, film yang juga disebut dengan The Fast Saga ini juga menampilkan aksi dari Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, dan Charlize Theron.

Serta dibintangi juga oleh rapper Cardi B dan penyanyi reggeaeton Ozuna.

Tak hanya itu, Fast and Furious 9 disebut bakal istimewa karena akan menampilkan kembali karakter Brian O’Conner yang diperankan oleh mendiang Paul Walker.

Penasaran akan aksi Vin Diesel cs? Fast and Furious 9 bakal rilis 22 Mei 2020.

Baca juga: Mendiang Paul Walker Dihidupkan Kembali dalam Fast and Furious 9?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com