Penyerahan Diri Nikita Mirzani, Menangis Ingat Anak dan soal Asbak Plastik

Kompas.com - 06/02/2020, 09:15 WIB
Tersangka Nikita Mirzani saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISITersangka Nikita Mirzani saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Kasusnya masih terus bergulir, tapi setidaknya pembawa acara dan model Nikita Mirzani bisa sedikit bernapas lega. Dirinya sudah bisa menghirup udara bebas.

Namun jika mengingat kembali bagaimana kejadian beberapa hari lalu saat Nikita menyerahkan diri ke Polres Jakarta Selatan, ada banyak cerita dan drama di dalamnya, dan ini rangkumannya.

1. Barang bukti

Barang bukti asbak yang digunakan Nikita untuk dilemparkan pada Dipo Latief, mantan suaminya, ternyata hanya terbuat dari plastik.

"Akhirnya bapak Kapolres Jakarta Selatan sudah mengumumkan bahwa lukanya lecet dan hanya (karena) asbak plastik," kata Nikita seperti dikutip Kompas.com.

Nikita terkekeh mengingat kembali dirinya dipenjara hanya karena sebuah asbak plastik.

"Niki bukan teroris, bukan pembunuh, bukan bawa lari uang orang, Niki hanya masalah ringan, KDRT yang lecet hidungnya gara-gara asbak plastik," ucap Nikita Mirzani sambil terkekeh.

2. Bukan ditangkap atau digerebek, Nikita menyerahkan diri

Kabar yang menyebutkan bahwa ada penangkapan, penggerebekan dan penjemputan paksa Nikita di tanggal 31 Januari 2020 malam ditepis oleh Nikita.

"Gue sengaja sebetulnya (biar dijemput), gue itu bangga dengan dijemput, enggak dijemput, lebih menyerahkan diri. Gue sudah tahu tanggal itu harus menyerahkan diri," kata Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X