Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Hanya Lecet karena Dilempar Asbak Plastik

Kompas.com - 05/02/2020, 16:31 WIB
Tersangka Nikita Mirzani saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISITersangka Nikita Mirzani saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Model dan pembawa acara Nikita Mirzani buka-bukaan tentang alasan dirinya kini bisa menjadi tahanan kota, setelah sempat ditahan sejak tanggal 31 Januari 2020 atas laporan yang dibuat mantan suaminya, Dipo Latief.

Melalui kanal YouTube Trans Tv Official untuk program Nih Kita Kepo, Nikita menceritakan bahwa kasusnya kini telah jelas dengan adanya pernyataan dari Kapolres Jakarta Selatan.

"Akhirnya bapak Kapolres Jakarta Selatan sudah mengumumkan bahwa lukanya lecet dan hanya (karena) asbak plastik," kata Nikita seperti dikutip Kompas.com, Rabu (5/2/2020).

Baca juga: Nikita Mirzani: Lihat Kejaksaan, Ya Allah Gemetaran

Lewat vlog berjudul "NIH KITA KEPO - Heboh!!! Cerita Kembalinya Nikita Mirzani Ke Rumah (4/2/20) part3" Nikita mengaku lega dengan terbukanya kasus ini, dan berharap kasusnya segera selesai.

"Niki tinggal nunggu proses persidangan. Niki sih minta proses persidangannya cepat, karena Niki mau segera selesai, Niki enggak mau lagi ada urusan-urusan sampah begini," ujar Nikita.

Sebelumnya, dalam vlog-nya Crazy Nikmir Real, Nikita juga sempat tertawa saat menyadari dirinya sampai dibawa ke ranah hukum hanya karena asbak plastik.

Baca juga: Nikita Mirzani: Ini Kasus Gue Sama Dipo, Kenapa Istri Sajad Ukra yang Senang?

"Niki bukan teroris, bukan pembunuh, bukan bawa lari uang orang, Niki hanya masalah ringan, KDRT yang lecet hidungnya gara-gara asbak plastik," ucap Nikita Mirzani sambil terkekeh mengingat peristiwa itu.

Sebagai informasi, Nikita dilaporkan oleh Dipo Latief, mantan suaminya atas tindak pidana penganiayaan dan atau perbuatan memaksa seseorang dengan kekerasan atau ancaman kekerasan.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X