Kompas.com - 05/02/2020, 13:37 WIB
Tersangka Nikita Mirzani seusai permohonannya dikabulkan menjadi tahanan kota oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISITersangka Nikita Mirzani seusai permohonannya dikabulkan menjadi tahanan kota oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani mengaku kebanjiran endorse saat meladeni Medina Moesa, istri Sajad Ukra, mantan suaminya.

Awalnya Nikita merasa heran dengan Medina yang memberikan respons terhadap proses hukum yang sedang Nikita hadapi.

Nikita diketahui telah resmi menjadi tahanan kota atas kasus dugaan penganiyaan terhadap mantan suami ketiganya, Dipo Latief.

Baca juga: 3 Hari Ditahan, Nikita Mirzani Merasa Alami Halusinasi di Dalam Sel

"Ya lagian ini kan kasusnya berbeda ya. Ini kan kasusnya sama Dipo, kenapa yang senang bininya Sajad Ukra gue juga bingung," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (5/2/2020).

"Ribet gue juga capek, tetapi lumayan juga sih kalau ngeladenin dia endorse gue kan kencang ya, jadi alhamdulillah sih," ujar Nikita. 

Belum lama ini, Medina membeberkan isi percakapan pesan WhatsApp Nikita dengan Sajad di akun instagramnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sering Gagal dalam Percintaan, Nikita Mirzani Curhat ke Pasha Ungu

Dalam percakapan itu, Nikita terlihat meminta sejumlah uang kepada Sajad yang ingin bertemu dengan putra mereka, Azka.

Nikita memberi tanggapanya terkait hal itu melalui akun instagramnya.

Kata Nikita, hal itu justru mengundang rasa penasaran publik sehingga meningkatkan permintaan endorse di akun instagramnya.

"Lihat saja instagram gue isinya endorse semua, ada hikmahnya. Kalau dia kan capek, lelah, otaknya mikir 'duh gue harus ngejar apa lagi'," tutur Nikita Mirzani. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.