Aurel Enggan Cari Tahu Masa Lalu Atta Halilintar: Buang-buang Waktu!

Kompas.com - 04/02/2020, 18:10 WIB
Anak sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang, Banten, Rabu (25/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIAnak sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang, Banten, Rabu (25/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama YouTuber Atta Halilintar sempat digosipkan menjalin hubungan kasih dengan beberapa perempuan, seperti Liza Aditya dan Bebby Fey.

Menanggapi kedekatan Atta Halilintar dengan beberapa perempuan tersebut, penyanyi Aurel Hermansyah enggan memikirkannya.

Aurel yang juga putri Anang dan Krisdayanti itu kini dikabarkan tengah dekat dengan Atta Halilintar.

Baca juga: Dituding Setting-an dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Terserah

“Enggak lah, ngapain cari-cari tahu. Buang-buang waktu aja,” ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

Aurel mengatakan, setiap orang tentu punya masa lalu, dan dia menerima hal tersebut.

Bahkan, Aurel tak menampik pernah memiliki masa lalu yang tidak baik.

Baca juga: Pengakuan Aurel Hermansyah tentang Hubungannya dengan Atta Halilintar

Yang terpenting, Aurel mengaku kini ia begitu memercayai Atta Halilintar.

“Dia bisa membuat aku percaya dan lagi pula itu masa lalu, semua orang punya masa lalu, dan enggak semua masa lalu baik. Aku juga punya masa lalu dan masa laluku ada yang buruk. Jadi ya sudah kami lihat di depan ada yang kami jalani,” tuturnya.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah mengakui dekat dengan YouTuber nomor satu Se-Asia itu.

Baca juga: Atta Halilintar Buka-bukaan soal Aurel Hermansyah

Bahkan, Aurel mengakui sudah dekat dengan Atta Halilintar sejak tiga bulan ini, terlebih keduanya terlibat saling kolaborasi dalam YouTube.

“Dekatnya baru tiga bulanan ya, karena kami, kan, collab YouTube. Ya sudah biasa saja, karena nyambung, ngobrol deh,” ucap Aurel. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X