Dituding "Setting-an" dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Terserah

Kompas.com - 04/02/2020, 17:08 WIB
Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedekatan Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar menimbulkan berbagai reaksi.

Ada yang memberi dukungan. Namun tidak sedikit yang berkomentar negatif, antara lain menuding hubungan itu hanya setting-an alias rekayasa antara Aurel dengan Atta.

Ketika ditanya tentang hal itu, Aurel mengatakan dia tak perlu menjelaskan kepada banyak orang mengenai kedekatannnya dengan Atta Halilintar.

Baca juga: Pengakuan Aurel Hermansyah tentang Hubungannya dengan Atta Halilintar

“Sebenarnya terserah orang mau menanggapinya seperti apa (setting-an)," ucap Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

Menurut Aurel, yang lebih tahu dan menjalani hubungan itu hanya mereka.

"Sekarang yang menjalani aku, cuma kalau memang kalau orang lihatnya setting-an, silakan. Aku juga enggak mungkin menyuruh orang-orang kayak 'eh gue deket beneran'” ucap Aurel.

Baca juga: Atta Halilintar Buka-bukaan soal Aurel Hermansyah

Aurel kembali menegaskan soal isu hubungan rekayasa itu  bukanlah pribadi yang disukainya. 

“Jadi ya kita begitu adanya. Kalau dekat, kami bilang dekat. Kalau memang enggak ya enggak," ujar putra musisi Anang Hermansyah itu.

Dia mengaku bukan tipe orang yang bisa berpura-pura.

Baca juga: Ditanya Impian Terbesar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Pengin Cepat Nikah

"Apalagi aku tipe orangnya enggak bisa dan enggak pernah disuruh akting atau settingan enggak pernah bisa,” kata dara 21 tahun itu.

Meskipun tidak memedulikan tudingan rekayasa itu, Aurel tidak memungkiri ada perasaan tidak nyaman dengan tudingan rekayasa itu. 

Namun Aurel tetap mencoba menerima segala anggapan-anggapan settingan itu.

“Ya gimana pun namanya orang pasti bertanya, ya sudah mau digimanain. Cuman, kadang aku risih dikira bohongan, apalagi gini-gini,” kata Aurel Hermansyah. 

Baca juga: Atta Halilintar Ungkap Rahasia Bisa Dekat dengan Aurel Hermansyah

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X