Arthur: Gue Pulang MasterChef, Istri Kontraksi dan Langsung Lahiran

Kompas.com - 04/02/2020, 08:13 WIB
Arthur Tamnge mengundurkan diri dari kepesertaan MasterChef Indonesia season 6. Ia memilih menemani sang istri yang melahirkan ketimbang meneruskan bertanding di MasterChef Indonesia season 6. YouTube Arthur TamngeArthur Tamnge mengundurkan diri dari kepesertaan MasterChef Indonesia season 6. Ia memilih menemani sang istri yang melahirkan ketimbang meneruskan bertanding di MasterChef Indonesia season 6.

JAKARTA, KOMPAS.com - Arthur Tamnge mengundurkan diri dari kepesertaan MasterChef Indonesia season 6 untuk menemani istrinya melahirkan.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube-nya, Arthur menjelaskan, kandungan sang istri sudah berusia sembilan bulan ketika ia bertanding di MasterChef Indonesia.

Dengan demikian, ia memilih pulang ketika salah satu juri, Chef Juna Rorimpandey menanyakanya untuk lanjut bertarung atau pulang.

Baca juga: Tak Mau Menyesal, Arthur Pilih Temani Istrinya Melahirkan Ketimbang MasterChef Indonesia

Benar saja, sang istri langsung melahirkan tak lama setelah Arthur tereliminasi.

"Jadi wktu gue pulang (tereliminasi dari MasterChef Indonesia), istri kontraksi dan istri gue langsung lahiran," kata Arthur seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/2/2020).

Arthur mengaku senang akhirnya bisa menemani sang istri melahirkan, meskipun ia mengubur dalam-dalam cita-citanya menjadi juara MasterChef Indonesia.

Baca juga: Lolos Pressure Test, Peserta Ini Mengundurkan Diri dari MasterChef Indonesia

Ia mengaku sulit berkonsentrasi memasak di galeri MasterChef Indonesia ketika sang istri akan melahirkan.

Menurut dia, momen menemani istri melahirkan bisa saja tak bisa diulang kembali.

Terlebih, ia dan istri ingin proses persalinan normal.

Baca juga: Eddy Keluarkan Banyak Uang demi MasterChef Indonesia, Mengapa?

"Karena urgensinya menurut gue, istri gue butuh gue untuk lahiran, tetapi apa yang gue rasa anak gue sudah mau lahir. Jadi gue memutuskan, oke gue harus cabut," ujar Arthur.

Arthur tak mau menyesal dan itulah alasannya mengapa ia memutuskan mengundurkan diri dari MasterChef Indonesia season 6.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X