Kompas.com - 30/01/2020, 19:05 WIB
Aktris Sophia Latjuba ketika menghadiri peluncuran Clinelle Age Revive di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktris Sophia Latjuba ketika menghadiri peluncuran Clinelle Age Revive di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba merasa bersyukur karena selalu dinilai terlihat awet muda meski usianya sudah 49 tahun.

"Kalau dibilang awet muda ya alhamdulillah. Begitu kan relatif ya," kata Sophia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Namun, Shophia tidak bisa menjelaskan secara pasti apa yang membuatnya selalu tampak lebih muda dari umurnya sekarang.

Baca juga: Sophia Latjuba Blak-blakan di Hadapan Deddy Corbuzier

"Enggak tahu juga sih, saya enggak tahu juga kenapa. Karena vegan, karena rajin yoga, atau apa gitu, terus terang saya enggak tahu," ujarnya.

Sophia menuturkan, sejak 10 tahun terakhir dirinya mulai menyeimbangkan waktu bekerja dan istirahatnya.

"Soal gaya hidup, saya sudah bisa dibilang 10 tahun ke belakang saya memang mengutamakan gaya hidup yan lebih positif ketimbang kerja," tutur Sophia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sophia Latjuba: Ujian Nasional Dibuat karena Kemalasan Pemerintah

Ibu dua anak ini juga rutin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

"Jadi memang saya harus adjust, misalnya olahraga saya. Dalam seminggu dua hari saya harus istrirahat. Cooling down kerjaan saya harus saya adjust," katanya.

Untuk olahraga, ibunda penyanyi Eva Celia itu diketahui rutin menjalani yoga selama satu hingga satu setengah jam dalam satu hari.

Baca juga: Sophia Latjuba Sebut Ujian Nasional seperti Global Warming


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X