Kompas.com - 14/11/2019, 09:20 WIB
Artis peran Sophia Latjuba dalam jumpa pers pementasa Bawi Lamus di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Sophia Latjuba dalam jumpa pers pementasa Bawi Lamus di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba buka-bukaan di depan Deddy Corbuzier, dari urusan asmara hingga rahasia wajahnya yang awet muda.

Selama ini, Sophia membuat orang penasaran akan kehidupan asmara, begitu juga dengan penampilan fisiknya yang seakan tak menua meski berusia hampir separuh abad.

Berikut pengakuan-pengakuan Sophia Latjuba di tayangan Podcast Deddy Corbuzier yang dirangkum Kompas.com:

Baca juga: Petualangan Cinta Ariel NOAH: Luna Maya, Cut Tari hingga Sophia Latjuba

1. Sebenarnya takut menua

Terlepas dari kemungkinannya memiliki gen awet muda dari ibunya, Sophia Latjuba mengaku bahwa ia juga sempat takut setiap kali menyadari usianya saat ini.

"Sepertinya baru kemarin saya berumur 30 tahun. Kadang-kadang (saya bertanya) mengapa ini terjadi di kehidupan saya. Menakutkan. Entah... saya tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata," kata Sophia dalam video di kanal YouTube Deddy Corbuzier seperti dikutip Kompas.com, Rabu (13/11/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Akui Pernah Kencani Pria Lebih Muda, Sophia Latjuba: Apa Salahnya?

"Saya hanya berusaha tidak terlihat tua," kata Sophia.

2. Punya darah Gipsi dan Banyuwangi

Tidak memiliki rumah dan hobi berpindah-pindah, Sophia yang lahir di Berlin, Jerman, merasa darah gipsinya bisa jadi memengaruhi kebiasaannya itu.

"Mungkin itu karena gue Bugis ya and I have gypsy blood in me," kata Sophia Latjuba.

Baca juga: Akui Pernah Kencani Pria Lebih Muda, Sophia Latjuba: Apa Salahnya?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X