Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz Pingsan di Sidang Kasus Ikan Asin, Sonny Septian: Dia Tertekan Sekali

Kompas.com - 29/01/2020, 18:15 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Fairuz A Rafiq sempat pingsan usai menjadi saksi di persidangan kasus video ikan asin yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (27/1/2020).

Sonny Septian sebagai suami menjelaskan Fairuz memang tertekan dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan tim kuasa hukum trio ikan asin.

“Kalian tahu lah ya kemarin ketika dia (Fairuz) jatuh pingsan, yang disudutkan dengan segala pertanyaan yang diluar konteks, yang pertanyaan yang tidak pantas diomongin didepan umum, sangat tidak pantas ditanyakan karena di luar konteks persidangan,” kata Sonny Septian saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Baca juga: Begini Cara Sonny Septian Tenangkan Fairuz di Tengah Kasus Video Ikan Asin

“Ya dia sampai pingsan bisa dibilang tertekan sekali. Tapi ya kita butuh keadilan,” sambungnya.

Lebih lanjut, melihat kasus tersebut yang masih bergulir di persidangan, Sonny berharap hukum dapat ditegakkan.

Sebab, Fairuz merupakan korban dari kasus video ikan asin.

Baca juga: Saat Fairuz A Rafiq Bersaksi di Sidang Ikan Asin: Menangis, Kesal, dan Pingsan

“Insya Allah kita yakin sekali allah ada bersama kita, bersama orang yang benar, dan hukum akan bertindak secara adil. Kita yakin majelia hakim akan bertindak dengan benar,” ucapnya.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq akhirnya bersaksi di depan Majelis Hakim atas kasus video ikan asin. Dalam keterangan yang disampaikan, Fairuz begitu emosional hingga suasana dalam sidang sempat riuh.

Dalam persidangan itu pula, Fairuz berjanji tak akan memaafkan trio ikan asin yang dianggap telah mempermalukan namanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com