Begini Cara Sonny Septian Tenangkan Fairuz di Tengah Kasus Video Ikan Asin

Kompas.com - 29/01/2020, 17:17 WIB
Sonny Septian dan Fairuz A  Rafiq saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITASonny Septian dan Fairuz A Rafiq saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz menjadi saksi atas kasus video ikan asin dengan terdakwa Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Dalam sidang itu, Fairuz berkali-kali menangis hingga pingsan usai bersaksi dalam sidang yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Melihat betapa beratnya kasus tersebut, suami Fairuz, Sonny Septian merencanakan berlibur ke Bali.

Baca juga: Saat Fairuz A Rafiq Bersaksi di Sidang Ikan Asin: Menangis, Kesal, dan Pingsan

Kebetulan, Bali menjadi sebuah kota tempat keduanya membangun kisah cinta sekaligus merayakan ulang tahun dari Fairuz.

“Insya Allah ada planning di ultah Fairuz, Maret nanti akan jalan-jalan refreshing ke Bali kalau kasus ini sudah selesai. Kenapa Bali? karena di situ awal mula kita, di situ memorable banget,” kata Sonny Septian saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Untuk saat ini, Sonny Septian begitu setia mendampingi Fairuz.

Baca juga: [POPULER HYPE] Emosi Fairuz di Sidang Ikan Asin | Grammy Awards 2020

Bahkan, Sonny menyebut merelakan waktu untuk istrinya tersebut.

“Ya saya menemani, support, dan aku enggak bisa lama ninggalin dia. Aku tuh selalu buru-buru pulang buat ketemu sama dia,” ucap Sonny.

“Kemarin saja aku ada banyak pekerjaan, tetapi kondisi dia begitu enggak ditinggalin. Jadi harus nemenin dia terus,” ujar Sonny. 

Baca juga: Dengan Nada Tinggi, Fairuz A Rafiq: Sampai Mati, Saya Tidak Mau Damai!

Sebelumnya, Fairuz A Rafiq bersaksi di depan hakim atas kasus video ikan asin dengan jeratan pasal pencemaran nama baik.

Dalam keterangan yang disampaikannya, Fairuz begitu emosional hingga suasana sidang sempat riuh.

Dalam persidangan itu pula, Fairuz berjanji tak akan memaafkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua yang kerap dipanggil trio ikan asin tersebut.

Trio ikan asin dianggap telah mempermalukan nama Fairuz.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X