Tegas, Vicky Prasetyo Tak Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Angel Lelga

Kompas.com - 27/01/2020, 22:21 WIB
Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAVicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo menegaskan bahwa dirinya sudah tak ingin lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Lelga.

Vicky pun membuat klarifikasi tentang pemberitaan yang menyebut dirinya tak ingin bercerai dari Angel.

"Saya kan terbalik nih, saya sebagai tergugat. Semenjak saya mengambil sikap pun berarti sudah berakhir, saya secara pribadi udah mau pisah saja," kata Vicky saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Baca juga: Tak Hadir Sidang Cerai dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Enggak Pengin Ketemu Lagi

"Kan kemarin di media online katanya saya menolak perceraian, sedangkan pada dasarnya ya sudah kita jalanin saja, kalau memang jodoh kita sudah terakhir ya udah," kata Vicky melanjutkan.

Vicky dan Angel diketahui tidak hadir dalam sidang cerai mereka yang beragenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin pagi.

Vicky beralasan, selain kesibukan, ketidak hadirannya juga menunjukan bahwa dirinya memang sudah ingin berpisah dari Angel.

"Harusnya hari ini mediasi tapi enggak bisa datang. Kalau saya ingin mempertahankan pasti aku datang," ucap Vicky.

Baca juga: Vicky Prasetyo Berencana Laporkan Angel Lelga, Kenapa?

"Karena mediasi ini kesempatan dari pengadilan sebelum ke persidangan, dengan saya enggak datang saya menyatakan memang siap segera pisah," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam jadwal pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim pada 10 Januari 2019.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pada pada 25 Oktober 2019.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mangkir, Sidang Mediasi Perceraian Kembali Ditunda

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X