Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tegas, Vicky Prasetyo Tak Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Angel Lelga

Kompas.com - 27/01/2020, 22:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo menegaskan bahwa dirinya sudah tak ingin lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Lelga.

Vicky pun membuat klarifikasi tentang pemberitaan yang menyebut dirinya tak ingin bercerai dari Angel.

"Saya kan terbalik nih, saya sebagai tergugat. Semenjak saya mengambil sikap pun berarti sudah berakhir, saya secara pribadi udah mau pisah saja," kata Vicky saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Baca juga: Tak Hadir Sidang Cerai dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Enggak Pengin Ketemu Lagi

"Kan kemarin di media online katanya saya menolak perceraian, sedangkan pada dasarnya ya sudah kita jalanin saja, kalau memang jodoh kita sudah terakhir ya udah," kata Vicky melanjutkan.

Vicky dan Angel diketahui tidak hadir dalam sidang cerai mereka yang beragenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin pagi.

Vicky beralasan, selain kesibukan, ketidak hadirannya juga menunjukan bahwa dirinya memang sudah ingin berpisah dari Angel.

"Harusnya hari ini mediasi tapi enggak bisa datang. Kalau saya ingin mempertahankan pasti aku datang," ucap Vicky.

Baca juga: Vicky Prasetyo Berencana Laporkan Angel Lelga, Kenapa?

"Karena mediasi ini kesempatan dari pengadilan sebelum ke persidangan, dengan saya enggak datang saya menyatakan memang siap segera pisah," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam jadwal pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim pada 10 Januari 2019.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pada pada 25 Oktober 2019.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mangkir, Sidang Mediasi Perceraian Kembali Ditunda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com