Rhoma Irama Sayangkan Novia Tereliminasi Setelah Nyanyikan Judi

Kompas.com - 26/01/2020, 09:45 WIB
Pemusik dangdut Rhoma Irama dan grup Soneta menghibur pengunjung hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free night  di Jalan MH Thamrin, kawasan Bundaran hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (31/12/2019). Hujan tak menyurutkan animo masyarakat dalam merayakan Tahun Baru 2020 di kawasan itu. *** Local Caption *** ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRAPemusik dangdut Rhoma Irama dan grup Soneta menghibur pengunjung hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free night di Jalan MH Thamrin, kawasan Bundaran hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (31/12/2019). Hujan tak menyurutkan animo masyarakat dalam merayakan Tahun Baru 2020 di kawasan itu. *** Local Caption ***

JAKARTA, KOMPAS.com- Raja dangdut Rhoma Irama menyayangkan kontestan Indonesian Idol, Novia Bachmid harus tereliminasi justru saat Novia membawakan lagu miliknya yang berjudul "Judi."

Setelah melihat ulang video penampilan Novia di panggung Spektakuler Show Top 8 Indonesian Idol X, Rhoma bertepuk tangan dan memuji penampilan Novia.

"Oke Novia Keren. Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih telah membawakan lagu saya dalam Indonesian Idol, kedua saya menilai karakter vokal Anda bagus," kata Rhoma dalam kanal YouTube-nya seperti dikutip Kompas.com, Minggu (26/1/2020).

Baca juga: Rhoma Irama Berikan Gitar, Iwan Fals: Semoga Bisa Saya Rawat

Rhoma bahkan menyebut beberapa judul lagu miliknya yang akan cocok untuk dinyanyikan kembali oleh Novia.

Seperti lagu "Nafsu Serakah," "Hari Bangkit," dan termasuk lagu "Judi" yang dibawakan di panggung Spektakuler.

Selain itu, Rhoma juga memuji penampilan Novia secara keseluruhan, sehingga dia termasuk orang yang menyayangkan Novia harus tereleminasi.

Baca juga: Perjalanan Novia di Indonesian Idol X, 5 Standing Ovation hingga Tereliminasi

"Memang saya juga ikut menyayangkan akhirnya Anda tidak lolos," kata Rhoma dalam video berjudul "[REAKSI] RHOMA IRAMA MELIHAT PENAMPILAN NOVIA IDOL MEMBAWAKAN LAGU JUDI."

Sempat menyebut penilaian-penilaiannya atas kesalahan penampilan yang mungkin menjadi penyebab Novia tereliminasi, Rhoma tetap memberikan mendoakan yang terbaik untuk Novia.

Terlebih menurut Rhoma, Novia memiliki bakat, dan pasti akan sukses nantinya jika terus giat berlatih.

"Tapi overall kamu menyanyi sangat-sangat bagus sekali. Saya sangat suka sekali," kata Rhoma memberi pujiannya.

"Insya Allah kalau kamu terus dan terus giat berlatih dan jam terbang juga ya, Insya Allah kamu akan jadi salah satu penyanyi ternama di Indonesia," ujar Rhoma.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X