Kompas.com - 25/01/2020, 15:30 WIB
Delon Thamrin dan istrinya Aida Chandra memberikan angpau emas kepada ibunda Delon saat merayakan Imlek di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/1/2020). KOMPAS.com/Ira GitaDelon Thamrin dan istrinya Aida Chandra memberikan angpau emas kepada ibunda Delon saat merayakan Imlek di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin merayakan Imlek pertama bersama istrinya, Aida Chandra.

Delon sengaja menyediakan waktu untuk berkunjung ke rumah ibundanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/1/2020).

Baca juga: Delon Thamrin dan Istri Berburu Pernak-pernik Natal

Delon dan Aida kompak mengenakan pakaian berwarna merah.

"Ini adalah Imlek pertama aku bersama istri tercinta. Kami setiap tahunnya kunjungan ke rumah mama. Jadi aku biasakan kosongkan enggak nyanyi di hari H Imlek," kata Delon.

Delon menjelaskan menu hidangan yang selalu tersaji ketika perayaan tahun baru Imlek di rumahnya, yang dimasak langsung oleh sang ibunda.

Baca juga: Delon Thamrin dan Aida Chandra Masih Santai soal Momongan

"Ada tiga unsur. Kuah, air. Ini unsur air, jadi harus ada airnya, kuah-kuah, biar kita kebanjiran rezeki," tutur Delon.

"Terus di sini darat. Ini ada mushroom darat, ada ayam, bebek. Terus ada mie, pertanda panjang umur, di hari Imlek ini makin panjang rezeki," sambungnya.

Setelah menyantap semua menu masakan, Delon dan Aida lalu memberikan angpau spesial kepada ibunda Delon dan sebuah amplop merah berisi emas batangan.

Baca juga: Cerita Temen Kondangan Bikin Yeslin Wang Teringat Delon Thamrin

"Ini mau kasih angpau ke Mami. Ini setiap tahun, upaya mami sehat terus cantik terus, awet muda terus, ini emas nih," tutur Delon.

Selain itu, Delon juga membagikan sejumlah angpau untuk anak-anak di sekitar kediaman ibunya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: Delon Thamrin Masih Tunda Bulan Madu, Kenapa?

Puluhan anak-anak yang sudah berbaris pun langsung menyambut kedatangan Delon dan Aida dengan gembira.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X