Delon Thamrin dan Istri Berburu Pernak-pernik Natal

Kompas.com - 17/12/2019, 20:33 WIB
Delon menatap istrinya, Aida Chandra setelah selesai membeli perlengkapan Natal di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSDelon menatap istrinya, Aida Chandra setelah selesai membeli perlengkapan Natal di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin mengajak istrinya, Aida Chandra, untuk berburu pernak-pernik menjelang perayaan Natal di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019).

"Kalau untuk menghiasi Natal di rumah sih itu hampir tiap tahun. Jadi tahun ini, aku mau sedikit berbeda. Aku mau merayakan Natal bersama orang yang aku cintai, jadi harus beda tahun ini," kata Delon.

Baca juga: Delon Thamrin dan Aida Chandra Masih Santai soal Momongan

Selain itu, Hari Raya Natal tahun ini terasa berbeda bagi Delon karena diberkahi lagi pasangan yang mencintainya.

Sosok Aida adalah jawaban dari doanya selama ini.

"Ya, doa gue terjawab sama Tuhan. Jadi aku selalu bilang, Tuhan kasih jodoh yang benar-benar sayang sama gue, yang cinta sama gue, yang benar-benar bisa habiskan masa tua bersama," kata Delon.

Baca juga: Delon Thamrin Masih Tunda Bulan Madu, Kenapa?

Di mata Delon, istrinya yang dipersunting secara pada 8 November 2019 lalu adalah wanita yang bisa diajak ketawa-ketiwi, 'menggila' bareng layaknya seorang teman.

Menurut penyanyi berusia 41 tahun ini, ia beruntung bisa mendapatkan hati Aida.

"Tahun baru ini menutup tahun yang luar biasa bagi diri gue sendiri. Bisa dikasih apa yang gue mau, Tuhan tuh sangat baik. Lihat saja nih beruntung banget gue," ujar Delon.

Baca juga: Ini Alasan Delon Thamrin Terima Job ke Luar Kota di Sela Pernikahan

Untuk malam tahun baru nanti, Delon mengaku harus bekerja memenuhi tawaran menyanyi. Delon juga meminta Aida untuk menemaninya supaya lebih bersemangat.

Harapan tahun ini sudah terkabul, Delon ingin bisa mempertahankannya sambil berharap dianugerahi momongan.

"Pasti manusia enggak pernah puas, ya. Sudah tercapai mau lagi mau lagi. Yang pasti tahun depan kan maunya momongan, ya, segera deh. Mudahan dikasih, kan, sudah umur berapa juga kami, masih muda sih," tutur Delon sambil tertawa.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X