Kompas.com - 22/01/2020, 12:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Billy Syahputra tetap mendukung sahabatnya Nikita Mirzani yang tengah tertimpa masalah hukum.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani menjadi tersangka atas kasus penganiyaan terhadap Dipo Latief.

Bahkan berkas perkara Nikita Mirzani telah dinyatakan lengkap atau P21 pada 16 Desember 2019.

Billy Syahputra mengaku tak bisa berbuat banyak untuk Nikita Mirzani.

Baca juga: Setelah Tas Rp 30 Juta, Billy Syahputra Dapat Kado Mewah Lagi dari Nikita Mirzani

Untuk saat ini, adik alamarhum Olga Syahputra hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kasus tersebut.

“Kalau untuk masalah di luar konteks adik kakak, bang Billy sebagai adik cuma bisa mendoakan yang terbaik dan pokoknya selalu support apapun itu,” ucap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

“Tapi kalau untuk mengenai kalian bilang, enggak bisa terjun langsung ikut campur itu bukan ranah bang Billy. Bang billy cuma support dan mendoakan yang terbaik,” sambungnya.

Baca juga: Gara-gara Prank Ikan Lele, Nikita Mirzani Blokir Instagram Billy Syahputra

Terkait dengan sosok Nikita Mirzani, Billy mengganggapnya sebagai orang yang baik. Akan tetapi, Billy tak bisa meredam anggapan publik untuk Nikita Mirzani.

“Ya kalau bagi gue, kan orang beda-beda penilaian seseorang, contoh, lo kaga enggak tahu karakter gue, lo bisa bilang gue ini ya bla bla, tapi kan orang sekitar gue, apalagi orang tua gue menilai baik,” ucapnya.

Billy Syahputra mengungkap sosok Nikita Mirzani di matanya.

“Dari lo nilai gue ya seperti itu aja. Kalau gue menilai Nikita Mirzani orang yang sosoknya, ya bisa dibilang dikategorikan keibuan, baik di mata gue, itu kan penilaian gue, orang lain enggak tahu,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.