Gara-gara Prank Ikan Lele, Nikita Mirzani Blokir Instagram Billy Syahputra

Kompas.com - 13/12/2019, 19:43 WIB
Artis peran Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani dan Billy Syahputra belum lama ini saling berbalas prank melalui vlog pribadi masing-masing.

Namun sayang, ada sebuah prank yang membuat Nikita Mirzani geram dan memblokir akun Instagram milik Billy Syahputra.

Baca juga: Dibandingkan dengan Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Bilang Begini

Kegeraman Nikita Mirznai pada Billy lantaran prank yang dilakukan temannya tersebut sudah berlebihan, di mana kolam renang yang susah payah diurusnya dimasukan lele.

“Iya kemarin gue block, gue musuhun baru kemarin minta maaf karena kolam berenang gue bukan air biasa,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Baca juga: Nikita Mirzani Ajak 37 Orang Pergi Umrah Awal 2020

Niki mengatakan bahwa kolam renang yang dibuatnya di rumah memakan biaya yang mahal lantaran airnya menggunakan perlakuan khusus.

Bahkan untuk menguras airnya saja, Nikita Mirzani merogoh kocek hingga Rp 25 juta.

“Belinya harus pakai truk itu air minum terus belum lagi treatment-nya pakai garam, memang mahal itu gue habis kuras saja sekitar Rp 25 jutaan,” ucap Nikita Mirzani.

Baca juga: PLN Datangi Rumah Nikita Mirzani Selesaikan Tagihan Listrik Rp 26 Juta

“Billy tahu, makanya enggak enak dari awal gue kasih tahu 'lu boleh ngerjain gw apa saja, tapi jangan sentuh kolam renang'. Ternyata dong dong otak udang enggak dengar,” ujarnya.

Meski demikian, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra sudah berbaikan beberapa waktu lalu.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X