Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Properti di London untuk Rafathar, Nagita Slavina Mengeluh Harganya Mahal

Kompas.com - 16/01/2020, 19:43 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Selalu sukses buat orang geleng kepala dengan barang-barang mewah miliknya, Nagita Slavina akhirnya dibuat takjub dengan mahalnya harga properti di London.

"Sayang, yang ini mahal-mahal, yuk cari tempat lain," kata Nagita pada Raffi Ahmad usai melihat-lihat harga di salah satu tempat agen properti di daerah Knightsbridge, London, Inggris.

Dalam video berjudul "BELI RUMAH DI LONDON UNTUK MASA DEPAN RAFATHAR #RANSTHEWORLD" yang tayang di vlog Rans Entertainment, Raffi Ahmad membenarkan keluhan Nagita tentang mahalnya harga properti di London.

Baca juga: Tengah Malam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Lihat Aurora

"Gila gaes, harganya mahal-mahal banget. Apartemen ratusan miliar, di Jakarta saja puluhan miliar sudah geleng-geleng," kata Raffi.

Nagita sempat memikirkan berapa lama lagi waktu yang dibutuhkan untuk menabung dan bisa memiliki rumah di London dengan harga mencapai ratusan miliar rupiah.

"Gimana sih, terus gue cari di mana dong kalau mau tinggal di sini, kita harus nabung berapa lama sayang," ujar Nagita pada Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad Terkejut Nagita Slavina Beri Hadiah Karyawan iPhone 11 Pro Max

Raffi yang dalam kesempatan tersebut juga bertemu dengan Angie Virgin, menjelaskan alasannya ingin memiliki properti di London.

"Sebenarnya kita, aku sama Gigi, pengin investasi di sini karena mikir Rafathar itu siapa tahu sekolahnya di sini. Aku mau beli rumah, cari rumah, kalau punya rezeki, buat Rafathar, buat anak-anak," kata Raffi.

Kemudian, Angie yang sudah lebih dulu memiliki rumah di London, menjelaskan kalau sudah memiliki properti, nantinya saat Rafathar bersekolah di London hanya perlu memikirkan biaya sekolah.

Baca juga: Nagita Slavina Habiskan Rp 4 Juta Belanja Kebutuhan Dapur di London

"Kalau nanti dia sekolah di sini, lo cukup mikir tabungan (buat) ngirim dia sekolah di sini," kata Angie yang kemudian dibenarkan oleh Nagita.

"Maksudnya dibanding kita nyewa, mendingan kita beli," ujar Nagita menjelaskan.

"Yuk sayang kita pindah sini," ucap Nagita.

Lantas dijawab oleh Raffi, "nunggu tabungan dulu ya."

Keseriusan Raffi untuk memiliki properti di London diungkap dalam video ini juga.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana kembali ke London setelah Lebaran tahun 2020 untuk mencari properti bersama Angie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com