Raffi Ahmad Terkejut Nagita Slavina Beri Hadiah Karyawan iPhone 11 Pro Max

Kompas.com - 03/01/2020, 17:45 WIB
Raffi Ahmad membandingkan iPhone miliknya dengan punya Abrar yang baru saja dibelikan oleh Nagita Slavina Vlog Rans EntertainmentRaffi Ahmad membandingkan iPhone miliknya dengan punya Abrar yang baru saja dibelikan oleh Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali memberikan hadiah fantastis untuk karyawannya.

Setelah memberikan iPhone 11 untuk tim Rans Entertainment, kini giliran Abrar, yang merupakan produser Vlog Rans Entertainment mendapat hadiah iPhone 11.

"Kita tuh sebenarnya mau kasih surprise. Kemarin ada yang bete kan. Ada yang enggak (iPhone) 11, ada yang wajahnya nelangsa waktu itu karena belum dapat hadiah," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com, Jumat, (2/1/2020).

Baca juga: Raffi Ahmad Ingin Tambah Anak Tahun Ini, Nagita Slavina Malu-malu

"Pokoknya satu-satu nanti akan dapat hadiah sesuai waktunya," ucap Raffi.

Raffi sempat berbuat usil pada Abrar dengan menyembunyikan ponsel ke dalam kantong kertas pembungkus kue muffin, dan memberikannya pada Abrar yang masih bersantai di tempat tidur.

Abrar terkejut ketika melihat di dalam kemasan tersebut ada sebuah ponsel mewah dan berpikir ponsel tersebut milik Raffi.

Abrar baru percaya ponsel tersebut untuknya setelah Rafathar memberitahu bahwa ponsel tersebut hadiah dari Gigi.

"Mama beli, buat om Abrar," ujar Rafathar dengan malu-malu.

Baca juga: Nagita Slavina Ketagihan, Raffi Ahmad Kapok Bayar Makan Truffle Rp 5 Juta

Lewat vlog berjudul "BAIKNYA LUAR BIASA! UDAH PASRAH GAK DAPET, AKHIRNYA MALAH DIKASIH IPHONE 11 PRO MAX", Raffi bahkan tak sadar kalau ponsel yang diberikan Gigi untuk Abrar adalah iPhone 11 Pro Max.

Raffi menyadarinya setelah memegang ponsel milik Abrar, dan mulai membandingkan ukuran ponsel miliknya dengan milik Abrar.

"Gila. Ini beda sama yang lain ya. Ini berbuah kesabaran," tutur Raffi sambil memegang ponsel Abrar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X