Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caca Tengker Ungkap Kebiasaan Jorok Nagita Slavina

Kompas.com - 02/01/2020, 13:00 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Adik dari artis Nagita Slavina, Marsha Tengker ungkap keburukan perilaku kakaknya yang buat dia sering bertengkar selama tinggal bersama.

Ternyata ada kebiasaan buruk Nagita yang membuat risih Caca, panggilan akrab Marsha Tengker.

"Iya mbak Gigi malas bebersih kali ya. Malas beberes. Aku juga malas beberes, kalau diikutin malas, tapi kalau kelihatan berantakan gemas," kata Caca dalam YouTube Rans Entertainment seperti dikutip Kompas.com, Kamis (2/1/2020).

Baca juga: Sifat Buruk Nagita Slavina Bikin Caca Tengker Geleng-geleng Kepala

Video berjudul "PENASARANS TERAKHIR 2019 WITH CACA & BARRY - KISAH CINTA LONDON #RANSTHEWORLD" itu juga mengungkap kebiasaan buruk Nagita lainnya.

Seperti saat Nagita dan Caca tinggal berdua di London. Keduanya sering bertengkar hanya karena masalah cucian piring.

"Waktu itu pas kita tinggal bareng itu kita sering berantemnya, Mba Gigi enggak suka cuci piring habis makan, aku marah banget," ujar Caca.

Baca juga: Nagita Slavina Ketakutan gara-gara Nyaris Dicopet di Italia

Mom influencer Caca Tengker ketika menghadiri peluncuran YOUVIT MultiMum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Mom influencer Caca Tengker ketika menghadiri peluncuran YOUVIT MultiMum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Tak terima dengan perkataan adiknya, Gigi lantas berkilah dengan mengatakan bahwa dia bukannya tidak mau mencuci piring, hanya saja dia lebih suka mencuci piring saat piring kotor sudah menumpuk.

Namun, menurut Caca, kebiasaan Gigi menumpuk cucian piring itu cukup jorok.

"Capek lihatinnya, sudah jorok duluan, sudah belatungan, baru diberesin," ucap Caca.

Perdebatan dua saudara kandung ini tak berhenti sampai di situ, bahkan Gigi kembali mengungkit jasanya yang sudah menyetrika pakaian Caca.

Perdebatan mereka akhirnya berhenti begitu saja setelah menertawakan topik pembicaraan tak berujung karena tak ada yang mau mengalah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com