Kompas.com - 03/01/2020, 17:13 WIB
Nagita Slavina saat ditemui disela-sela latihan jelang konser Tegar 2.0 di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANagita Slavina saat ditemui disela-sela latihan jelang konser Tegar 2.0 di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berencana memasak selama berada di London, Nagita Slavina akhirnya berbelanja kebutuhan dapur hingga mencapai jutaan rupiah.

Kawasan Pecinan di kota London dipilih oleh istri presenter Raffi Ahmad itu karena dianggap menyediakan bahan-bahan kebutuhan dapur yang diperlukan.

Nagita berencana membeli bumbu dapur serta beras dan alat-alat memasak.

Baca juga: Raffi Ahmad Ingin Tambah Anak Tahun Ini, Nagita Slavina Malu-malu

"Kami mau cari cabai dan teman-temannya, sudah gitu ke supermarket yang gede untuk cari yang lain-lain," kata Nagita dalam vlog Rans Entertainment seperti dikutip Kompas.com, Jumat (2/1/2020).

Setelah beberapa saat menunggu toko dibuka, Nagita serta Om Merry akhirnya mulai memilih-milih bumbu dapur yang diperlukan, seperti lengkuas, ketumbar, daun bawang, bawang putih, serta beras.

"Aku sudah bikin catatan kayak begini," kata Nagita sambil mengabsen satu demi satu daftar barang yang harus dibeli.

Baca juga: Caca Tengker Ungkap Kebiasaan Jorok Nagita Slavina

Selesai di bagian bumbu dapur, Nagita beranjak ke bagian peralatan dapur.

Ia sempat tergoda untuk membeli panci berukuran besar.

Namun, akhirnya Nagita memutuskan membeli penanak nasi dengan ukuran lebih besar.

Baca juga: Sifat Buruk Nagita Slavina Bikin Caca Tengker Geleng-geleng Kepala

"Beli rice cooker saja yang gede, kemarin, kan, kecil," ujar wanita yang akrab disapa Gigi itu pada asistennya.

Setelah waktunya membayar, layar kasir menunjukkan angka yang harus dibayar, yaitu 221.35 poundsterling atau sekitar Rp 4 juta untuk semua keperluan dapur yang sudah dipilih.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X