Ketika Para Pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel Naik Kereta, Banyak Diminta Foto Bersama

Kompas.com - 15/01/2020, 11:17 WIB
Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel saat dijumpai di Stasiun Gondangdia, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel saat dijumpai di Stasiun Gondangdia, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com  - Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel bakal menyapa para pemggemarnya secara langsung, pada Rabu (15/1/2020).

Nantinya, Reybong, Suti Karno, Maryati Tohir, Maudy Koesnadi hingga Cornelia Agatha akan menaiki commuter line atau kereta dan berhenti di beberapa stasiun.

Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menaiki commuter line dari stasiun Gondangdia kemudian ke Pasar Minggu, Bogor, Sudirman dan akan berakhir di Tanah Abang.

Baca juga: 50 Vespa Hias dan Pertunjukan Tanjidor Bakal Meriahkan Ngarak Pamitan Si Doel

Dari penuturan Rano Karno, hal ini merupakan strategi untuk melakukan promosi. Tidak hanya itu, hal ini pun dilakuakn sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat.

Sayang, Rano Karno tak bisa ikut di awal perjalanan. Pemeran Doel ini bakal menyusul di stasiun berikutnya.

“Ini adalah salah satu strategi promosi karena kita sudah branding. Kita nanti akan berenti di stasiun menyapa para masyarakat gitu,” ucap Rano Karno saat dijumpai di Stasiun Gondangdia, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (15/1/2020).

Baca juga: Seputar Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel, Penutup 27 Tahun Perjalanan

Dari pantauan Kompas.com, para penumpang stasiun sesekali melirik para pemain untuk minta berfoto. Pun begitu para petugas kereta yang juga ikut berfoto dengan para pemain.

Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan film terakhir dari Rano Karno sebagai Si Doel. Di film ini menjadi cerita terakhir karakter Si Doel.

Cerita cinta segitiga antara Si Doel, Zaenab dan Sarah akan terjawab dalam film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Baca juga: Si Doel Berakhir, Rano Karno Pensiun Berakting?


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X