[POPULER HYPE] Pengakuan Sule di Makam Mantan Istrinya | Tedi Sebut Lina Pernah Alami KDRT

Kompas.com - 11/01/2020, 09:19 WIB
Komedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah (nomor dua dari kiri) berfoto dengan keempat anaknya Instagram Putri DelinaKomedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah (nomor dua dari kiri) berfoto dengan keempat anaknya

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita derai air mata komedian Sule yang mengiringi pemakaman mantan istrinya, Lina Jubaedah, menjadi artikel paling banyak dibaca di Hype Kompas.com sepanjang Jumat (10/1/2020).

Ayah dari penyanyi Rizky Febian itu masih sangat sayang kepada mantan istrinya meski pernikahan berakhir dalam perceraian.

Baca juga: [POPULER HYPE] Polisi Periksa Racun di Jenazah Mantan Istri Sule | Tetangga dan Keluarga Lina Beri Kesaksian

Ada pula pernyataan kuasa hukum Sule yang merasa heran dengan pengakuan suami Lina, Tedi Paryana. Tedi menyinggung soal kekerasan rumah tangga yang dialami Lina saat masih berumah tangga dengan Sule.

Sementara itu, berita mengenai Luna Maya kepergok oleh Raffi Ahmad menggunakan jam tangan sama seperti milik Ryochin, pria asal Jepang, juga menjadi berita populer lainnya.

Selengkapnya, berikut 5 artikel populer Hype.

1. Berderai Air Mata, Sule Buat Pengakuan di Samping Makam Lina Jubaedah

Tak banyak yang tahu bagaimana perasaan Sule sebenarnya saat ini usai mantan istrinya, Lina Jubaedah, meninggal dunia.

Baca juga: Sule Sebut Tahlilan 7 Hari Meninggalnya Lina Jubaedah Digelar di Bandung

Namun pengacara Rizky Febian, Zaili Dose Hudaya, mengungkapkan semuanya.

Zaili mendengar pengakuan dari Sule yang diiringi tangis sang komedian ketika menemaninya ke pemakaman Lina.

"Waktu di makam dia meluk saya, dia bilang sebenarnya dia itu sangat sayang sama almarhumah," kata Zaili seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/1/2020).

Selengkapnya baca di sini.

Suami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, memberi keterangan tentang kematian ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule tersebut.YouTube/Cumicumi Suami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, memberi keterangan tentang kematian ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule tersebut.

2. Tedi Paryana Sebut Lina Pernah Alami KDRT, Kuasa Hukum Sule Heran

Pengacara Rizky Febian dan Sule, Zaili Dose Hudaya, dibuat keheranan atas pengakuan yang muncul dari Tedi Paryana, suami mendiang Lina.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X