[POPULER HYPE] Polisi Periksa Racun di Jenazah Mantan Istri Sule | Tetangga dan Keluarga Lina Beri Kesaksian

Kompas.com - 10/01/2020, 06:55 WIB
Kebahagiaan keluarga Sule saat masih bersama mendiang mantan istrinya, Lina. Bidik layar Instagram @rizkyfbianKebahagiaan keluarga Sule saat masih bersama mendiang mantan istrinya, Lina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita hasil otopsi Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule yang dilakukan oleh polisi menjadi perhatian pembaca sepanjang Kamis (9/1/2020).

Bahkan dalam otopsi tersebut, polisi telah mengambil sampel untuk diperiksa apakah ada zat yang mengandung racun di dalam jenazah Lina.

Sementara kesaksian tetangga dan keluarga Lina soal lebam pada jenazah Lina juga menjadi perhatian pembaca.

Baca juga: Sule Persilakan Teddy Lapor Balik jika Merasa Namanya Tercemar

Di luar berita mantan istri Sule, klarifikasi YouTubers Atta Halilintar yang disebut mengajukan endorsement rencana liburan untuk 20 orang ke AS juga mendapatkan atensi pembaca.

Selengkapnya, berikut 5 berita populer Hype sepanjang Kamis kemarin.

1. Otopsi Selesai, Polisi Lakukan Pemeriksaan Racun di Jenazah Mantan Istri Sule

Otopsi terhadap jenazah almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule, di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara I Bandung, Kamis (9/1/2020), sudah selesai dilaksanakan.

Otopsi yang dimulai pukul 10.00 WIB itu melibatkan tim dokter forensik dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar.

Baca juga: Sule: Kami Tidak Cari Masalah, Hanya Ingin Tahu Penyebab Meninggalnya Lina

"Kami dari Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung sudah melakukan otopsi di tubuh bagian luar dan dalam. Namun, belum bisa disimpulkan," ujar AKBP Robert Tanjung dari RS Sartika Asih, di sekitar pemakaman.

Seusai otopsi, polisi yang melibatkan Puslabfor Mabes Polri bakal mengambil sampel dan memeriksa apakah ada racun atau zat yang mengandung racun di dalam tubuh jenazah Lina.

Baca selengkapnya di sini.

Penyanyi putra komedian Sule, Rizky Febian (berkacamata hitam tengah) mendatangi makam ibunya saat proses autopsi. ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi/pri. Penyanyi putra komedian Sule, Rizky Febian (berkacamata hitam tengah) mendatangi makam ibunya saat proses autopsi.

2. Tetangga dan Keluarga Beri Kesaksian soal Lebam pada Jenazah Lina Jubaedah

Keluarga mendiang Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule mencurigai kondisi jenazah Lina.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X