Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER HYPE] 7 Ular di Rumah Roy Marten | Sinetron Anak Langit Dihentikan

Kompas.com - 04/01/2020, 07:50 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berikut ini 5 berita populer di Hype Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan kemarin.

1. Roy Marten Temukan 7 Ular di Rumahnya, Salah Satunya di Kamar Gibran

Aktor senior Roy Marten menemukan tujuh ekor ular ketika membersihkan rumahnya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, yang terkena banjir.

Saat dihubungi Kompas.com, Jumat (3/1/20120), Roy mengatakan, ular-ular itu diduga datang dari kebun di sekitar kediamannya.

"Mungkin pindah lewat air ya pas banjir. Barusan dapat tiga lagi, kemarin empat, jadi semua tujuh. Di sebelah rumah saya kan masih kebun kosong, jadi kemungkinan dari situ," kata Roy.

Selengkapnya, klik di sini.

KPI Pusat menghentikan sementara penayangan sinetron Anak Langit.Instagram/KPI Pusat KPI Pusat menghentikan sementara penayangan sinetron Anak Langit.

2. KPI Pusat Hentikan Sementara Sinetron Anak Langit

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat mengumumkan penghentian sementara sinetron Anak Langit yang ditayangkan SCTV.

Penghentian sementara ini diputuskan melalui Rapat Pleno KPI Pusat yang kemudian dituangkan dalam surat keputusan tertanggal 4 Desember 2019 lalu.

Wakil Ketua KPI Pusat, Mulyo Hadi Purnomo, mengatakan, program acara dengan klasifikasi “R” (remaja) dilarang menampilkan muatan yang mendorong remaja belajar tentang perilaku yang tidak pantas.

Selengkapnya, klik di sini.

Ahmad Dhani, El Rumi, dan Dul Jaelani makan shabu shabu bersamaVlog El Rumi Ahmad Dhani, El Rumi, dan Dul Jaelani makan shabu shabu bersama

3. Makan Shabu Shabu Bareng El dan Dul, Ahmad Dhani Mau Ngutang?

Menikmati makanan all you can eat di salah satu restoran shabu shabu di Jakarta, Ahmad Dhani usil menggoda penjaga restoran.

Ahmad Dhani yang bebas dari penjara sejak 30 Desember 2019, terlihat menikmati waktu bersama anak-anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani.

Bertiga, mereka menuju ke salah satu restoran shabu shabu. Lucunya, Dhani sempat membuat karyawan restoran tersebut terkejut dengan tingkahnya.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com