Nikita Mirzani Naik Pitam Dituding Contek Konsep oleh Andhika Pratama

Kompas.com - 07/01/2020, 11:20 WIB
Andhika Pratama dan Nikita Mirzani. Kolase Foto Kompas.comAndhika Pratama dan Nikita Mirzani.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama menuding artis peran Nikita Mirzani mencontek konsep konten YouTube miliknya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Hal itu diungkapkan oleh Andhika melalui akun Instagram-nya.

"Kayak konsep acara siapa ya?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul," tulis Andhika lewat akun insta story akun Instagram-nya, @andhiiikapratama, yang dikutip Kompas.com pada Selasa (7/1/2020).

Baca juga: Andhika Pratama Resah Artis Pamer Saldo ATM, Ussy Bongkar Kejorokan Suami

Dalam tangkapan layar tersebut, Nikita Mirzani terlihat tengah berbincang dengan beberapa bintang tamu di atas tempat tidur yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Dalam program tersebut, Nikita merupakan pemandu acaranya.

Sementara pada kanal YouTube Ussy Andhika Official, Andhika dan Ussy memiliki konsep bincang-bincang dengan bintang tamu di atas kasur.

Konsep tersebut dipakainya setiap edisi "Teman Tidur".

Andhika Prama melakukan protes kepada Nikita Mirzani terkait dengan klaim konsep konten.Bidik layar akun Instagram @andhiiikapratama Andhika Prama melakukan protes kepada Nikita Mirzani terkait dengan klaim konsep konten.

Tanggapan Nikita Mirzani

Terkait hal ini, Nikita langsung naik pitam saat menanggapi protes tak langsung Andhika.

Baca juga: Nikita Mirzani: Baru Pertama Kali Seumur Hidup Lihat Mobil Hanyut Terbawa Banjir

"Elo @andhiiikapratama lagi knp yah? Artis udh lama kan yah, bukan baru kemarin sore,, Gue jwb ini pertanyaan elo. Krn elo nanya di instgaram. Gue bls lwt instgram jg," tulis Nikita pada akun Instagram-nya.

Nikita berujar, konsep wawancara di atas kasur sudah banyak dilakukan oleh orang lain sebelumnya. Menurut Nikita, Andhika tidak bisa mengklaimnya.

"Yg ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yg nyolong dr ide org lain. Program gue itu buat menghibur masyarakat. Dan ga ada yg di buat2," tulis Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X