[POPULER HYPE] Mak Nyak Dievakuasi | Mobil Parto Terendam Banjir | Anang Curigai Atta dan Aurel

Kompas.com - 03/01/2020, 10:00 WIB
Artis peran Aminah Cendrakasih Aminah saat ditemui di kediamannya di kawasan Pinang, Tangerang, Selasa (28/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Aminah Cendrakasih Aminah saat ditemui di kediamannya di kawasan Pinang, Tangerang, Selasa (28/5/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita yang paling banyak dibaca dalam beberapa hari belakangan ini adalah seputar para artis yang terdampak banjir.

Berikut ini 5 rangkuman berita populer di Hype Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan kemarin.

1. Rano Karno Bantu Evakuasi, Mak Nyak: Terima Kasih Doel, Kalau Enggak Sudah Kelelep

Setelah dievakuasi ke tempat yang lebih aman dari banjir, artis peran Aminah Cendrakasih mengucapkan terima kasih atas bantuan dari artis Rano Karno dan timnya.

Aminah dan Rano pernah dipasangkan sebagai ibu dan anak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

"Makasih ye Doel ye udah nolongin nenek nih. Kalau enggak, enggak sampai-sampai nih, kebanjiran di sane. Kelelep kali," ujar Aminah dengan logat Betawi dalam video yang diunggah di Instagram Rano Karno @si.rano, Kamis (2/1/2020).

2. Mobil-mobil Parto Patrio Terendam Banjir di Garasi Rumah

Komedian Parto Patrio harus merelakan kendaraan dan rumahnya terendam banjir sejak Rabu sore kemarin (1/1/2020).

Dari video yang diunggah di akun Instagram @partopatrio, Kamis (2/1/2020), terlihat enam unit mobil parto yang terparkir di garasi rumah terendam banjir.

Ketinggian air rata-rata pada batas bawah kaca pintu mobilnya.Dalam unggahan tersebut, Parto juga memberi keterangan lokasi perumahannya yang berada di Kemang Pratama, Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.

3. Anang Curiga, Atta Halilintar Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan Aurel

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X