12 Tahun Pacaran, Isyana Sarasvati Ungkap Lika-liku Kisah Cintanya Bersama Rayhan

Kompas.com - 02/01/2020, 15:22 WIB
Penyanyi Isyana Sarasvati dan sang kekasih, Rayhan Maditra saat bertunangan, Minggu (29/12/2019). The Bride StoryPenyanyi Isyana Sarasvati dan sang kekasih, Rayhan Maditra saat bertunangan, Minggu (29/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Awetnya jalinan cinta selama 12 tahun yang dijalani penyanyi Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra memang tak pernah tercium media.

Setelah tanggal spesial, yakni 27 November 2007, Isyana mengaku perjalanan cintanya dimulai.

"Singkat cerita, pastinya sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis, canggung, nyaman, dan lain halnya bersama-sama," tulis Isyana dalam keterangan foto unggahannya di akun Instagram @isyanasarasvati, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (2/1/2020).

Baca juga: Unggah Foto Ditembak Kekasih Zaman SMP, Isyana Sarasvati: Aku Tremor

Nyaris tak pernah menebar kemesraan berdua atau kegalauan di media sosial, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu mengakui perjalanan cintanya dengan Rayhan sebenarnya tak mulus.

"Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petualangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya," tulis Isyana dalam tulisannya.

Baca juga: Kemesraan Tak Perlu Dipamerkan, Ini Kisah Cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan

Pada akhir ceritanya, Isyana mengungkapkan pula rasa syukur dan harapannya bersama Rayhan Maditra ke depan.

"Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia," tulis Isyana lagi.

"Terima kasih “27.11.07” telah menuntun kami sampai hari ini," tutup Isyana.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Izinkan aku menutup 2019 dengan sebuah cerita nostalgia. 27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya “ditembak” kalo istilah jaman ABG-Nya ????. Jaman dimana makin hipster celana/roknya makin ngerasa a n j a y HAHA damn. Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae????) Tapi itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai.. . Singkat cerita, pastinya sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis, canggung, nyaman, dan lain halnya bersama-sama. Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya. . Aku pun percaya setiap pasangan memiliki kisah dan jalannya masing-masing yang tidak bisa dibandingkan, tapi bagiku disaat kita bisa menerima bahwa setiap manusia dilahirkan dalam perbedaan, disitulah tumbuh perjuangan untuk saling melengkapi. . Tanamkan rasa syukur diatas kebahagian yang datang. Lapangkan dada disaat masalah menerpa. (cakeppph). . Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia. Akhir kata, Terima kasih “27.11.07” telah menuntun kami sampai hari ini ?? . SELAMAT TAHUN BARU SEMUA!!

A post shared by #LEXICON (@isyanasarasvati) on Dec 31, 2019 at 4:20am PST

Baca juga: Ditembak Rayhan Saat SMP, Isyana Sarasvati Mengaku Tak Langsung Menerima

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X