Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ditembak" Rayhan Saat SMP, Isyana Sarasvati Mengaku Tak Langsung Menerima

Kompas.com - 02/01/2020, 15:00 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati sudah mulai merasakan indahnya jatuh cinta saat masih duduk di bangku SMP.

Tepat pada 27 November 2007, Isyana mengaku mendapat ungkapan cinta alias "ditembak" oleh Rayhan Maditra. Namun saat itu, Isyana mengaku tak langsung menerima Rayhan.

"Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai," tulis Isyana di akun Instagram-nya @isyanasarasvati dikutip Kompas.com, Kamis (2/1/2020).

Baca juga: Kemesraan Tak Perlu Dipamerkan, Ini Kisah Cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan

Ternyata, hubungan kedua sejoli ini awet sampai 12 tahun dan pada 29 Desember 2019 mereka melangsungkan prosesi lamaran.

"Singkat cerita, pastinya sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis," tulis Isyana.

Isyana berujar, ia terkejut saat Rayhan mengungkapkan cintanya. Ketika itu, Isyana mencoba untuk santai.

Baca juga: Mengenal Sosok Rayhan Maditra, Calon Suami Isyana Sarasvati

"Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae)," ujar Isyana dalam tulisannya.

Berdasarkan informasi dari The Bride Story selaku wedding consultant Isyana dan Rayhan, keduanya direncanakan akan menikah pada 2020 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com