"Ditembak" Rayhan Saat SMP, Isyana Sarasvati Mengaku Tak Langsung Menerima

Kompas.com - 02/01/2020, 15:00 WIB
Isyana Sarasvati saat menghadiri talkshow kampanye #TakTerhentikan oleh Sunsilk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraIsyana Sarasvati saat menghadiri talkshow kampanye #TakTerhentikan oleh Sunsilk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati sudah mulai merasakan indahnya jatuh cinta saat masih duduk di bangku SMP.

Tepat pada 27 November 2007, Isyana mengaku mendapat ungkapan cinta alias "ditembak" oleh Rayhan Maditra. Namun saat itu, Isyana mengaku tak langsung menerima Rayhan.

"Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai," tulis Isyana di akun Instagram-nya @isyanasarasvati dikutip Kompas.com, Kamis (2/1/2020).

Baca juga: Kemesraan Tak Perlu Dipamerkan, Ini Kisah Cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan

Ternyata, hubungan kedua sejoli ini awet sampai 12 tahun dan pada 29 Desember 2019 mereka melangsungkan prosesi lamaran.

"Singkat cerita, pastinya sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis," tulis Isyana.

Isyana berujar, ia terkejut saat Rayhan mengungkapkan cintanya. Ketika itu, Isyana mencoba untuk santai.

Baca juga: Mengenal Sosok Rayhan Maditra, Calon Suami Isyana Sarasvati

"Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae)," ujar Isyana dalam tulisannya.

Berdasarkan informasi dari The Bride Story selaku wedding consultant Isyana dan Rayhan, keduanya direncanakan akan menikah pada 2020 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X