Unggah Foto "Ditembak" Kekasih Zaman SMP, Isyana Sarasvati: Aku Tremor

Kompas.com - 02/01/2020, 13:58 WIB
Lamaran Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra, Minggu (29/12/2019). Instagram/Isyana SarasvatiLamaran Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra, Minggu (29/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati bernostalgia saat malam tahun baru lewat foto lawasnya dengan Rayhan Maditra, yang belum lama ini resmi menjadi tunangannya.

Foto tersebut menunjukkan keduanya masih dalam balutan seragam SMP.

Baca juga: Rayhan Maditra: Izinkan Aku Menjaga Isyana Seumur Hidupku...

"27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya “ditembak” kalo istilah jaman ABG-nya," tulis Isyana dalam akun Instagram @isyanasarasvati, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (2/1/2020).

Isyana mengaku saat momen mendebarkan tersebut terjadi, dirinya berlagak untuk tetap tenang.

Baca juga: Isyana Tunangan, #HariPatahHatiNasional Kembali Ramai di Twitter

Namun, sesungguhnya hatinya ia luluh.

"Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae)," ujar Isyana melanjutkan dalam tulisannya.

Menurut dara kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini, dirinya tak langsung menerima cinta dari Rayhan saat itu.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Acara Lamaran Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

"Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai," tulis Isyana.

Kehadiran Rayhan, kata Isyana, membuat indahnya kisah kasih di sekolah.

Banyak pelajaran yang diakui Isyana membuat mereka berusaha untuk semakin menjadi manusia yang lebih baik.

Baca juga: Mengenal Sosok Rayhan Maditra, Calon Suami Isyana Sarasvati

Pada 29 Desember 2019 lalu, Isyana secara mengejutkan menggelar acara lamaran dengan Rayhan.

Pasalnya, tak banyak yang tahu tentang Rayhan karena Isyana jarang mengumbar sosok sang pujaan hati.

Namun di balik itu, mereka ternyata sudah berpacaran selama 12 tahun.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Izinkan aku menutup 2019 dengan sebuah cerita nostalgia. 27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya “ditembak” kalo istilah jaman ABG-Nya ????. Jaman dimana makin hipster celana/roknya makin ngerasa a n j a y HAHA damn. Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae????) Tapi itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai.. . Singkat cerita, pastinya sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis, canggung, nyaman, dan lain halnya bersama-sama. Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya. . Aku pun percaya setiap pasangan memiliki kisah dan jalannya masing-masing yang tidak bisa dibandingkan, tapi bagiku disaat kita bisa menerima bahwa setiap manusia dilahirkan dalam perbedaan, disitulah tumbuh perjuangan untuk saling melengkapi. . Tanamkan rasa syukur diatas kebahagian yang datang. Lapangkan dada disaat masalah menerpa. (cakeppph). . Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia. Akhir kata, Terima kasih “27.11.07” telah menuntun kami sampai hari ini ?? . SELAMAT TAHUN BARU SEMUA!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh #LEXICON (@isyanasarasvati) pada 31 Des 2019 jam 4:20 PST

Baca juga: Cerita Isyana Sarasvati Alami Tremor Saat Rayhan Maditra Nyatakan Cinta

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X