Ruth Sahanaya Tak Mau Sia-siakan Rezeki di Malam Pergantian Tahun

Kompas.com - 30/12/2019, 09:46 WIB
Ruth Sahanaya saat latihan persiapan untuk konser Tahun Baru di Studio ABBE, Gandaria,Jakarta Selatan,Minggu (29/12/2019).   Konser Ruth Sahanaya akan berlangsung di Hotel JW Marriot pada 31 Januari 2019. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHRuth Sahanaya saat latihan persiapan untuk konser Tahun Baru di Studio ABBE, Gandaria,Jakarta Selatan,Minggu (29/12/2019). Konser Ruth Sahanaya akan berlangsung di Hotel JW Marriot pada 31 Januari 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ruth Sahanaya tak mau menyia-nyiakan kesempatan setelah mendapatkan tawaran manggung di malam pergantian tahun.

Salah satu pertimbangan wanita berusia 53 tahun ini adalah soal rezeki.

"Boleh dibilang rezeki, ya. Terus terang itu rezeki, berkat, masa kita tolak gitu, ya. Ada yang nawarin masa kita 'enggak mau'. Enggak mungkin banget, ya," kata Ruth Sahanaya saat latihan di Studio Abbe, Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (29/12/2019).

Baca juga: Ruth Sahanaya Bakal Nyanyikan 20 Lagu di Malam Pergantian Tahun

Istri Jeffry Waworuntu ini akan mengisi acara malam tahun baru di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2019.

"Saya bersyukur karena saya dipercaya diminta oleh pihak hotel bersama menghabiskan malam tahun baru, gitu saja sih simple, rezeki berkat masa ditolak," ucap Ruth Sahanaya.

Menurut wanita yang kerap dipanggil Mama Uthe ini, menjalankan pekerjaan di malam tahun baru tak akan mengurangi waktu bersama keluarga.

Baca juga: Kedua Anak Enggan Belajar Vokal dengan Ruth Sahanaya, Kenapa?

Ia akan tetap memboyong keluarganya saat bekerja nanti.

"Bawa keluarga, sama keluarga. Tetap bisa kok sama keluarga, kalau saya nyanyinya di Jakarta atau di Bandung yang dekat-dekat, masih bisa bertahun baru sama keluarga," tutur Ruth Sahanaya.

Rencana dalam konser tersebut Ruth Sahanaya akan membawakan sekitar 20 judul lagu.

Sejauh ini, ibu dua putri ini mengaku persiapannya sudah 95 persen usai latihan terakhirnya, hari Minggu kemarin.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X