Kompas.com - 28/12/2019, 16:13 WIB
Wirdha Sylvina dan suamiya, Zecky Alatas saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Sabtu (28/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIWirdha Sylvina dan suamiya, Zecky Alatas saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Sabtu (28/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kakak kandung artis Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina menyebut adiknya adalah akar permasalahan perseturuan keluarga besar ratu dangdut Elvy Sukaesih.

"Dia (Dhawiya) bilang 'ini masalahnya kan Wirdha dengan ibu saya', kalau bukan gara-gara dia, enggak ada masalah seperti ini," ucap Wirdha saat ditemui di kediamannya, kawasan Otista, Jakarta Timur, Sabtu (28/12/2019).

Sampai-sampai, Wirdha menyebut Dhawiya lupa ingatan atas semua yang telah terjadi sejak awal.

Baca juga: Kecewa dengan Dhawiya, Wirdha Sylvina: Pernyataannya Tidak Benar

"Halo, kamu lupa ingatan atau gimana? Kalau enggak saya sujud minta 'bang Zecky (suami Wirdha) tolong urus adik saya (kasus narkoba)', belum tentu bang Zecky juga mau," ungkap Wirdha.

Katanya, Dhawiya tidak pernah melakukan komunikasi setalah dibantu dengannya.

"Ok kalau dibilang wajib, kakak menolong adik memang wajib, Tapi kewajiban adik apa sih setelah kakaknya bantu. Apa pernah dia komunikasi sama saya? Dia masih ada loh dikontak saya," ujar Wirdha.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dhawiya Mengaku Putus Komunikasi dengan Kakaknya, Mengapa?

Sebelumnya, Dhawiya mengaku tidak memiliki masalah dengan Wirdha Sylvina.

Menurut Dhawiya, Wirdha Sylvina hanya mempunyai masalah dengan ibunya, penyanyi dangdut Elvy Sukaesih.

"Aku enggak pernah merasa gimana-gimana dengan dia. Aku tak merasa harus berdamai dengan apa pun itu, permasalahan dia dengan mama kok bukan dengan aku," kata Dhawiya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Sebagaiman diketahui, Perseturuan ini berawal saat Dhawiya dan suamianya, Muhammad, diringkus Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2018 lalu.

Pada kasus ini, Dhawiya menggunakan suami Wirdha Sylvina, Zecky Alatas, sebagai kuasa hukumnya.

Namun, di tengah kasus berjalan, Zecky mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Dhawiya. Belum diketahui pasti alasannya mundur menjadi kuasa hukum.

Sejak itu, perseturuan yang melibatkan keluarga besar Elvy Sukaesih dimulai


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X