Mengingat Kembali Rumitnya Kisah Cinta Si Doel, Sarah, dan Zaenab

Kompas.com - 18/12/2019, 18:11 WIB
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran film Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran film Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah cinta segitiga yang rumit antara Doel, Sarah, dan Zaenab muncul pertama kali lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan (1994) berlanjut ke FTV (2011) dengan judul Si Doel Anak Pinggiran, dan terakhir diangkat ke layar lebar dengan judul Akhir Kisah Cinta Si Doel pada awal 2020.

Kebimbangan Doel yang terjebak antara cinta Sarah dan Zaenab masih belum berakhir dan terbawa hingga bertahun-tahun lamanya.

Bingung dengan runtutan kisah percintaan Doel?

Baca juga: Porsi Lawak Mandra Berkurang di Akhir Kisah Cinta Si Doel, Kenapa?

Jangan khawatir, Kompas.com merangkum kisah percintaan antara Doel, Sarah, dan Zaenab yang rumit:

1. Doel dan Zaenab

Aktris Maudy Koesnaedy pemeran Zaenab dan aktor Rano Karno pemeran Doel saat promo film Si Doel The Movie 2 di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (14/5/2019).KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Aktris Maudy Koesnaedy pemeran Zaenab dan aktor Rano Karno pemeran Doel saat promo film Si Doel The Movie 2 di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (14/5/2019).
Dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tahun 1994, Doel dan Zaenab diceritakan sebagai tetangga yang berkerabat baik.

Sejak awal sudah terlihat jelas bahwa Zaenab sebenarnya menyimpan rasa cinta untuk Doel.

Begitu pila sebaliknya.

Baca juga: Permintaan Maaf Rano Karno Akhiri Kisah Si Doel Setelah 27 Tahun...

Namun, keduanya diceritakan untuk tetap menjaga hubungan hanya sebatas kakak adik saja.

2. Sarah muncul

Artis peran Cornelia Agatha dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Cornelia Agatha dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).
Sarah, gadis blasteran Belanda yang juga sepupu sahabat Doel di kampus, Hans, muncul di sinetron Si Doel Anak Sekolahan tahun 1994.

Keduanya pertama kali bertemu saat mobil Sarah dan opelet Doel tak sengaja bertabrakan.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X