Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Permintaan Maaf Rano Karno Akhiri Kisah Si Doel Setelah 27 Tahun...

Kompas.com - 17/12/2019, 10:52 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Tokoh Si Doel segera di akhiri oleh Rano Karno selaku sutrdara dan aktor lewat film Akhir Kisah Cinta Si Doel karya rumah produksi Falcon Pictures.

Kisah cinta segitiga Sarah dan Zaenab serta Si Doel akan berakhir dalam film yang akan tayang pada 23 Januari 2020 mendatang.

Siapa yang akan dipilih Si Doel? Masih disimpan Rano Karno, bahkan para pemain juga tak mengetahui akhir cerita tersebut.

Baca juga: Rano Karno: Kisah Si Doel Harus Saya Akhiri

Tokoh Si Doel Harus Berakhir

Setelah 27 tahun menemaninya baik dalam sinetron hingga film, karakter Si Doel sudah saatnya diakhiri Rano Karno.

Rano Karno pun meminta maaf kepada segenap pihak yang terkait dalam sinetron ataupun film Si Doel. Dan dia berharap film Akhir Kisah Cinta Si Doel bisa menjadi akhir yang menarik bagi para penggemar tokoh tersebut.

“Sudah hampir 27 tahun dan Doel harus saya akhiri. Dia (Si Doel) harus selesai walaupun pilihan tidak menyenangkan,” kata Rano Karno saat peluncuran trailer dan poster Akhir Kisah Cinta Si Doel di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Film ini masih diperankan oleh Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, Wizzy, Maudy Koesnady, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Rano Karno Ungkap Alasan Akhiri Kisah Si Doel

Film Si Doel the Movie yang dirilis pada 2018 mengawali trilogi film Si Doel.

Dilansir dari filmindonesia.or.id, film tersebut meraih jumlah penonton sebanyak 1.757.653 .

Sayang, sekuel keduanya yang rilis pada 2019 ini tidak meraup kesuksesan besar. Film keduanya hanya meraup jumlah penonton diangka 800.000-an.

Apa alasannya?

Keputusan Rano Karno untuk mengakhiri kisah Si Doel lantaran kesibukannya sebagai wakil rakyat. Seperti diketahui, Rano Karno terpilih menjadi anggota DPR periode 2019-2024 dari PDIP.

Baca juga: Maudy Koesnaedi: Banyak Anak Milenial Tonton Si Doel The Movie 2

"Saya terima kasih kepada Falcon Pictures telah melahirkan trilogi film ini, dari 2017, 2018, dan Si Doel ketiga selesai di 2019,” kata Rano Karno.

“Saya harus akhiri (Si Doel), karena saya punya kesibukan lain, saya juga harus bernegara, mohon maaf, kita ketemu dimomen lain," sambungnya.

Para bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang di bioskop pada bulan Januari.KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH Para bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang di bioskop pada bulan Januari.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com