Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Porsi Lawak Mandra Berkurang di Akhir Kisah Cinta Si Doel, Kenapa?

Kompas.com - 18/12/2019, 16:13 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Mandra Naih alias Mandra menyebut porsi lawaknya dalam film ‘Akhir Kisah Cinta Si Doel’ bakal berkurang.

Dia mengatakan, porsi komedi bakal disajikannya dalam waktu yang tepat.

Bukan semata-mata film trilogi Si Doel ini membuatnya menjual komedi.

Kaga malah, kurang (komedinya), karena terus terang saja saya sebagai pribadi di sini bukan jual komedi,” kata Mandra saat dijumpai di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). 

Baca juga: Rano Karno Ungkap Alasan Akhiri Kisah Si Doel

"Karena ini ceritanya, kalau ada momennya yang tepat dengan cerita mungkin bisa saya angkat tapi kalau tiba-tiba saya harus menghormati cerita yang saya perankan," lanjutnya.

Mandra juga membocorkan bila nantinya dia tidak akan melakukan komedi yang kurang tepat yang nantinya bisa mempengaruhi para pemain.

“Di sini saya bukan komedi yang konyol-konyol lucu-lucu, kalaupun tiba-tiba muncul ya enggak lepas dari ikatan cerita yang tadi,” ucap Mandra.

Baca juga: Permintaan Maaf Rano Karno Akhiri Kisah Si Doel Setelah 27 Tahun...

Porsi Mandra melucu disesuaikan dengan alur cerita.

“Saya enggak mau kalau tiba-tiba Sarah Zaenab lagi sedih terus saya masuk dan harus (melucu) saya enggak mau, mesti ada alasannya,” sambungnya.

“Akhir Kisah Cinta Si Doel” merupakan film terakhir dari tokoh Doel yang melegenda. Selama 27 tahun tokoh yang menemani para pemirsanya harus diakhiri oleh Rano Karno.

Sementara itu, kisah cinta segitiga Sarah dan Zaenab serta Si Doel akan berakhir dalam film tersebut yang akan tayang pada 23 Januari 2020 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com