Rano Karno Ungkap Alasan Akhiri Kisah Si Doel

Kompas.com - 16/12/2019, 22:18 WIB
Para bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang di bioskop pada bulan Januari. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHPara bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang di bioskop pada bulan Januari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Rano Karno segera mengakhiri cerita Si Doel lewat film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang akan tayang pada 23 Januari 2020 mendatang.

Keputusan Rano Karno untuk mengakhiri kisah tersebut lantaran kesibukannya sebagai wakil rakyat.

Sebagai informasi, Rano Karno terpilih menjadi anggota DPR periode 2019-2024 dari PDIP.

Baca juga: Rano Karno: Kisah Si Doel Harus Saya Akhiri

"Saya terima kasih kepada Falcon Pictures telah melahirkan trilogi film ini dari 2017, 2018, dan Si Doel ketiga selesai di 2019,” kata Rano Karno dalam peluncuran poster dan trailer Akhir Kisah Cinta Si Doel di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

“Saya harus akhiri (Si Doel), karena saya punya kesibukan lain, saya juga harus bernegara, mohon maaf kita ketemu dimomen lain," sambungnya.

Rano Karno mengakhiri karakter Si Doel setelah 27 tahun memerankan tokoh tersebut dalam film mau pun sinetron.

Baca juga: Lihat Respons Penonton Si Doel The Movie 2, Maudy Koesnaedi Kenang Masa Lalu

Dari cerita film yang disuguhkan, kisah cinta Si Doel dengan Sarah dan Zaenab akan terjawab di film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

“Sudah hampir 27 tahun dan Doel harus saya akhiri. Dia (Si Doel) harus selesai walau pun pilihan tidak menyenangkan. Saya mohon maaf pada keluarga saya, dan anak-anak yang baru, jangan dianggap kecil peran mereka,” ucapnya.

Baca juga: Si Doel The Movie 2 Tayang Perdana, Rano Karno Teringat Zaman Sinetron

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang pada tanggal 23 Januari 2020 mendatang.

Film ini masih diperankan oleh Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, Wizzy, Maudy Koesnady dan masih banyak lagi.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X