Gisel dan Wijaya Saputra Akan Rayakan Natal Bersama di Singapura

Kompas.com - 18/12/2019, 18:09 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia (kanan) dan Wijaya Saputra (kiri) alias Wijin saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Gisella Anastasia (kanan) dan Wijaya Saputra (kiri) alias Wijin saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin, akan merayakan Hari Natal bersama.

"Ke Gereja bareng sih ya mudah-mudahan nanti. Nanti kami (tanggal) 25-nya pas lagi di luar, kami carilah gereja terdekat, pastilah menyempatkan," kata Gisel saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).

Baca juga: Makin Serius, Gisel Bakal Rayakan Natal dengan Keluarga Wijin?

Bahkan, pada saat perayaan tersebut, bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda Wijin.

"Nanti pas Natal-nya kebetulan hari ulang tahun mamanya Wijin juga, jadi ya kita liatlah kondisinya gimana," ungkap Gisel.

Gisel menambahkan, ia dan Wijin berencana ke Singapura pada Hari Natal nanti.

Baca juga: Gisel Senang Kasus Video Syur Terus Diusut Polisi

"Di Singapura doang. Soalnya yang paling dekat, cari yang nyaman buat Gempi (anak Gisel). Kebetulan ada keluarga Wijin juga di sana," katanya.

Gisel mengatakan, Singapura merupakan negara yang paling nyaman menurut penilaiannya.

"Iya, sudah diseleksi semua tujuan mau ke mana, jadi emang yang paling nyaman yang dekat-dekat aja, supaya aku juga gampang gitu," jelasnya.

Baca juga: Kasus Hoaks Video Syur Masuk Tahap Penyidikan, Gisel: Harus Meluruskan Nama Baik

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X