Ailee Menolak Disebut Beyonce dari Korea?

Kompas.com - 16/12/2019, 15:38 WIB
Penyanyi asal Korea Selatan, Ailee merasa berada di bawah bayang-bayang orang lain karena selalu disebut Beyonce-nya Korea Allkpop.comPenyanyi asal Korea Selatan, Ailee merasa berada di bawah bayang-bayang orang lain karena selalu disebut Beyonce-nya Korea

KOMPAS.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Ailee akhirnya mengungkapkan perasaannya setelah selama ini selalu disebut dengan ‘Beyonce dari Korea’.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara KBS “Cool FM” dengan Park Myung Soo, Ailee diperkenalkan sebagai Beyonce-nya Korea.

Tetapi, DJ Park Myung Soo langsung membenarkan pernyatannya dengan mengatakan, “Saya rasa lebih baik panggil dia Ailee saja”.

Kemudian, dilansir dari Allkpop, Senin (16/12/2019), Ailee menyampaikan bagaimana perasannya selama ini disamakan dengan diva internasional, Beyonce.

Baca juga: Ailee Menangis Saat Berbicara tentang Program Dietnya

Ternyata, pemilik nama asli Amy Lee ini merasa berada di bawah bayang-bayang orang lain.

“Saya percaya itu sebuah penghargaan. Bukannya terbebani tapi saya ingin melangkah sendiri. Namun, ke manapun saya pergi, semua menyebut saya Beyonce-nya Korea. Jadi, saya merasa berada di bawah bayang-bayang orang lain,” ungkap Ailee.

Diketahui, Ailee adalah penyanyi yang memulai karirnya di Industri musik dengan singel “Heaven” pada tahun 2012.

Kini, Ailee berada di bawah label rekaman YMC Entertainment di Korea Selatan dan Warner Musik di Jepang.

Baca juga: Ikut Rombongan Presiden Moon Jae In, Ailee dan Zico Akan ke Korea Utara


Sumber Allkpop
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X