Kompas.com - 15/12/2019, 14:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari kedua Djakarta Warehouse Project ( DWP) 2019 sukses digelar lewat penampilan DJ-DJ ternama papan atas seperti Skrillex, R3HAB, Disclouser, dan lainnya.

Minggu ini (14/12/2019) merupakan hari terakhir festival electronic dance music (EDM) digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk partygoers yang datang hari ini, kalian akan diajak ajojing bersama lewat penampilan DJ berkelas dunia seperti Jonas Blue, Calvin Harris, Martin Solveig.

Baca juga: Keseruan DWP 2019 Hari Kedua: Ajojing di Bawah Laut hingga Mixer Skrillex Mati

Selain itu, Chromeo (DJ set), Mattn, Tinashe, Salvatore Ganacci, Generik, Motez, Yung Bae, dan Bate, siap menggebrak DWP hari terakhir.

Tidak sampai di situ saja, Fendy, Hachi, Hizkia, Nathalie, dan Patricia Schuldtz.

Ada PYT Soundsystem, Whisnu Santika, Yako, dan Yesterday Afternoon Boys.

Selama 10 tahun pertamanya, DWP telah dikenal sebagai platform untuk DJ-DJ rising star dari berbagai belahan dunia untuk berunjuk gigi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.