Sakit Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Minta Maaf Batalkan Kontrak Kerja

Kompas.com - 13/12/2019, 20:43 WIB
Penyanyi Vidi Aldiano saat ditemui di Mal FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Vidi Aldiano saat ditemui di Mal FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Vidi Aldiano mengaku terpaksa membatalkan beberapa pekerjaan yang seharusnya dilakukan bulan ini.

Hal itu karena Vidi harus menjalani operasi di Singapura setelah didiagnosis kanker.

Melalui video berdurasi 2 menit 14 detik yang diunggah di akun media sosialnya, penyanyi 29 tahun itu menyampaikan keinginannya untuk istirahat usai menjalani operasi.

Baca juga: Sebelum Divonis Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Awalnya Didiagnosis Kista

"Gue mau minta maaf untuk semua pihak yang harusnya bulan ini gue manggung, ada acara, tapi dengan sangat menyesal harus menjalankan operasi ini, dan ada proses recovery juga nantinya," kata Vidi lewat akun @vidialdiano, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (13/12/2019).

Vidi menjalani operasi hari ini setelah dirinya divonis mengidap kanker ginjal.

"Baru minggu lalu gue dapat kabar, gue punya cancer di ginjal gue. Tepatnya di ginjal kiri gue," kata Vidi terlihat tegar saat menyampaikan kabar ini.

Baca juga: Jalani Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Minta Doa

Vidi sempat menghela napasnya saat pertama ingin menyampaikan kabar kondisinya. Dia juga menjelaskan, inilah alasannya sering terlihat bolak-balik Jakarta Singapura.

"Hari ini baru bisa kasih tahu alasannya (bolak-balik), so dari beberapa bulan lalu, gue ada sedikit anomali dalam diri gue. Dari Oktober kemarin sudah didiagnosa sebenarnya," ucap Vidi saat mengawali videonya.

"Tadinya awalnya cuma kista, it turns out menjadi sesuatu yang lain," ujar pelantun "Status Palsu" itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X