Kompas.com - 13/12/2019, 09:23 WIB
Seluruh tim produksi dan pemain Cek Toko Sebelah The Series 2 dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITASeluruh tim produksi dan pemain Cek Toko Sebelah The Series 2 dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial Cek Toko Sebelah (CTS) musim kedua siap kembali menyapa para penggemarnya di masa liburan akhir tahun ini.

Diproduksi HOOQ dan Starvision, serial yang diangkat dari film garapan Ernest Prakasa itu mengisahkan kelanjutan kehidupan keluarga Koh Afuk.

Serial ini dapat disaksikan mulai 12 Desember 2019 dengan episode baru yang akan tayang setiap minggunya.

Baca juga: Sentuhan Bene Dion Bakal Lebih Terasa di CTS The Series 2

Berikut fakta menarik tentang Cek Toko Sebelah (CTS) The Series 2 yang dirangkum Kompas.com:

1. Digarap tiga sutradara

CTS The Series 2 menggandeng tiga komika duduk di bangku sutradara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka adalah Ari Keriting, Bene Dion, Soleh Solihun. Sementara Ernest Prakasa masih terlibat sebagai head writter.

Head of Marketing HOOQ Indonesia, Hera Laxmi Devi mengatakan bahwa melibatkan tiga sutradara akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri agar penonton menyaksikan CTS The Series 2.

"Melihat pengalaman CTS pertama yang sukses, kita berharap season dua jauh lebih sukses karena ada beberapa faktor," kata Devi dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

"Pertama sutradara ada tiga. Setelah kemarin season pertama director ada Ernest, Arie, Soleh dan Bene Dion," sambungnya.

Baca juga: CTS The Series 2 Gandeng 3 Sutradara dan Libatkan 120 Pemain

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X