Kompas.com - 12/12/2019, 19:45 WIB
Morgan Oey dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMorgan Oey dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey mengaku bersyukur bisa terlibat dalam penggarapan Cek Toko Sebelah The Series 2 yang diproduksi oleh HOOQ bersama dengan Starvision.

Morgan sempat merasa kisah keluarga Koh Afuk dalam film CTS terasa belum lengkap tanpa kehadirannya.

Baca juga: Garap CTS The Series 2, Arie Kriting Lebih Bebas Mengeksplorasi

"Seneng banget, karena jujur gue suka banget sama Cek Toko Sebelah versi film," kata Morgan dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

"Pas nonton ini enggak afdol cerita keluarga Cina enggak ada gua. Starvision bikin series belum di calling juga apa kurang oriental saya ya? Ada Bu Dayu, ada Ernest," sambungnya.

Baca juga: Sentuhan Bene Dion Bakal Lebih Terasa di CTS The Series 2

Morgan sangat menantikan tawaran untuk bermain dalam proyek serial CTS. Hingga akhirnya, doa Morgan terkabul.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Akhirnya puji Tuhan doa terkabul, series season dua gua diajak gabung. Walau bukan keluarga inti," lanjutnya.

Baca juga: Sukses lewat Film, Cek Toko Sebelah Dibuatkan Serial

Morgan berperan sebagai Asui, keponakan Koh Afuh dari Singkawang, Kalimantan Barat. Morgan menambahkan, dia dan Asui memiliki persamaan.

"Kesamaan karakter antara aku dan Asui, sama-sama anak perantauan yang ingin mengais rezeki di ibu kota," tambah Morgan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X